Pesta Diskon Brand Papan Atas

Jum'at, 16 Januari 2015 - 10:05 WIB
Pesta Diskon Brand Papan Atas
Pesta Diskon Brand Papan Atas
A A A
Memasuki awal tahun 2015, beberapa brand papan atas memberikan potongan harga spesial untuk sejumlah koleksinya. Segera kunjungi gerainya yang umumnya berada di mal-mal ternama di kota-kota besar.

Label mewah yang memberi potongan harga, misalnya Versace Collection, lini kedua Versace yang lebih kasual dan ready to wear . Koleksi yang dipotong harganya, di antaranya bodycon dress bermotif printed bernuansa gabungan ungu dan hitam. Sebelumnya busana ini dihargai Rp8,3 juta, kini bisa Anda beli dengan harga Rp4,1 juta. Ada juga blus lengan panjang berbahan satin bernuansa hijau terang. Koleksi ini dibanderol dengan harga Rp6,5 juta, dari harga sebelumnya Rp12 juta.

Tersedia juga blazer bernuansa biru dengan kerah V. Busana yang pas Anda kenakan saat ke kantor ini diberi label harga Rp4,6 juta. Awalnya, koleksi ini dibanderol dengan harga Rp8,3 juta. Versace adalah brand dari perusahaan Gianni Versace yang didirikan pada tahun 1978. Butik pertamanya dibangun di Milan Via della Spiga tahun 1978.

Setelah peristiwa pembunuhan yang dialami Gianni oleh Andrew Cunanan pada 15 Juli 1997, takhta perusahaan kemudian diambil alih oleh sang kakak Donatella Versace. Donnatella kemudian menjabat sebagai presiden serta kakak tertuanya yang bernama Santo Versace sebagai CEO. Brand lain yang menggelar promosi, yaitu Calvin Klein Golf. Merek Calvin Klein khusus busana dan aksesori bermain golf ini memberikan potongan harga hingga 50%.

Misalnya polo shirt bernuansa biru yang dibanderol dengan harga Rp1.690.000, sebelum diskon. Ada juga kaus polo berlengan panjang bernuansa oranye. Koleksi ini dihargai Rp2.390.000, sebelum diskon. Terdapat juga polo shirt polos berwarna hitam dengan harga Rp1.990.000. Ada juga yang dipotong harganya 30% seperti polo shirt dengan motif garis-garis bernuansa torquise.

Merek papan atas lainnya yang menggelar diskon adalah Tommy Hilfiger. Desainer asal Amerika Serikat ini terkenal dengan garis desainnya yang preppy bernuansa nautical atau kelautan dan busana rajutan. Brand ini memberikan potongan hingga setengah harga. Misalnya untuk koleksi khusus kaum adam, ada kemeja garisgaris bernuansa merah muda yang dibanderol Rp1.299.000, sebelum diskon.

Ada juga sweter bernuansa hijau polos yang dihargai Rp1.650.000, sebelum diskon. Terdapat juga kemeja lengan panjang dengan motif garis bernuansa campuran biru, putih, dan merah yang harganya sebelum diskon adalah Rp1.499.000. Juga ada kemeja lengan panjang berwarna biru polos yang dibanderol Rp1.298.000, sebelum diskon.

Juga ada celana pendek cokelat yang berharga Rp1.150.000, sebelum diskon. Sementara, label busana dari rumah mode Giorgio Armani bagi kaum muda, yaitu Armani Exchange, menghadirkan nuansa segar lewat corak modern dan gradasi warna lembut dengan gabungan motif yang elegan. Modelnya masih mengandalkan gaya rancangan yang simpel, kasual, cenderung cleancut , dan mudah dipadupadankan. Armani Exchange menawarkan busana untuk pria dan wanita plus aksesorinya yang terinspirasi oleh gaya khas sang desainer.

Brand ini menangkap warisan merek Armani melalui sensibilitas modern. Pada musim ini Armani Exchange membayangkan kembali etos dari unsur merek ini dari dasar karya yang dirancang dengan baik dan konstruksi bergaya santai. Koleksi ini mencakup sikap ekspresif diri sendiri yang didedikasikan untuk merayakan aspek yang kuat dari kepribadian kaum muda, pemberontakan, obsesi, minimalis dan spontanitas.

Dengan menggabungkan tampilan baru, gaya dan tekstur, koleksi Spring/Summer 2014 ini terlihat segar dengan potongan kasual, mendefinisikan ulang gaya berbusana yang modern dan wearable . Model busananya misalnya dipresentasikan menjadi kemeja lengan panjang bernuansa hitam dengan lis berwarna putih yang dibanderol Rp1.550.000. Ada juga kemeja lengan panjang dengan detail kancing perak dan dua kantung.

Busana kerja ini dilabel dengan harga Rp2.350.000. Tersedia juga kemeja denim hitam berlengan panjang yang pas Anda kenakan saat jalan-jalan ke mal bersama sahabat. Item ini dapat Anda bawa pulang dengan membayar Rp1.650.000. Terdapat juga kemeja lengan panjang dengan detail jaring-jaring di sejumlah bagian. Koleksi ini dibanderol dengan harga Rp2.350.000.

Ada juga kemeja berwarna putih dengan corak kotak-kotak kecil yang dibanderol dengan harga Rp1.550.000. Juga ada koleksi jas abu-abu dari bahan wol yang lembut dan hangat. Baju ini dapat Anda beli dengan membayar Rp2.950.000. Ada juga koleksi polo shirt polos dengan warnawarna terang seperti biru, ungu, kuning, merah, dan oranye. Harga yang ditawarkan busana ini adalah Rp1.050.000.

Juga ada coat bernuansa biru dongker yang dibanderol dengan harga Rp4.650.000. Untuk koleksi denim terbarunya mengambil fitur kembali kecocokan tubuh pemakai, tampilan berbeda dan merek yang diperbarui untuk setiap kesempatan. Rincian desain perajin digabungkan dengan kesesuaian tampilan yang terpahat membuat koleksi jeans -nya seperti dibuat hanya untuk Anda.

Ini adalah jeans yang membuat Anda terlihat keren dan merasa keren. Khusus model untuk perempuan, tersedia jenis mid-rise legging, skinny, skinny boot, boyfriend, dan high-rise legging . Dan, ada empat jenis bagi kaum adam, yaitu model straight, skinny, boot cut, dan relaxed straight . Didirikan pada 1991 di Amerika Serikat, Armani Exchange memang menyasar pangsa pasar kaum muda.

Tidak hanya baju dan jam tangan, produkproduknya, termasuk aksesori, kacamata, perhiasan, dan musik. Armani Exchange juga mengklaim desaindesainnya sebagai provokatif. Dengan 200 toko di seluruh dunia, label ini secara agresif memperluas jaringan vertikal ritel di Amerika Serikat dan internasionalnya, termasuk Inggris, Brasil, Argentina, Meksiko, Korea, Jepang, China, dan Indonesia.

Rendra hanggara
(bhr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9155 seconds (0.1#10.140)
pixels