Lima Festival Musik Terbaik di Eropa

Sabtu, 17 Januari 2015 - 14:08 WIB
Lima Festival Musik Terbaik di Eropa
Lima Festival Musik Terbaik di Eropa
A A A
EROPA - Eropa menawarkan beberapa festival musik yang bervariasi dan menarik bagi pencinta musik. Festival musik ini banyak diadakan di tempat yang spektakuler di beberapa tempat paling indah di Eropa. Berikut 5 festival musik terbaik di Eropa yang dilansir dari Destination Tips.

1. Pinkpop Festival, Belanda
Diadakan di Landgraaf, Belanda setiap tahunnya, Festival Pinkpop didedikasikan untuk musik pop dan musik rock. Festival ini menjadi festival musik tertua di dunia, sejak 1970. Banyak penggemar muncul dengan rambut merah muda dan beberapa penonton konser, bahkan membawa cucu-cucu mereka untuk menyaksikan festival ini bersama.

2. Bloodstock, Walton on Trent, Inggris
Jika Anda berencana untuk berwisata ke Inggris saat musim panas, pastikan Anda berkunjung ke festival Bloodstock. Festival ini semakin populer sejak tahun 2005. Band metal papan atas seperti Alice Cooper, Megadeth dan Slayer meramaikan festival ini.

3. Electric Picnic, County Laois, Irlandia
Electric Picnic adalah festival musik dan seni yang di gelar setiap tahun di Irlandia Stradbally Hall. Fswtival ini menjadi festival yang terbaik di Irlandia, bahkan di Eropa. Electric Picnic telah menarik nama besar seprti Nick Cave dan Bad Seeds, The Human League, New Order, Modest Mouse, Wilco, Sinead O'Connor dan lainnya. Festival ini juga terdapat pertunjukan membaca puisi dan komedi.

4. Primavera Sound, Barcelona, Spanyol
Festival ini di gelar pada akhir Mei atau awal Juni dan menarik penggemar rock dan hip hop. Primavera Sound sangat terkenal dikalangan wisatawan.

5. Sziget Festival, Budapest, Hongaria
Diadakan setiap tahun di sebuah pulau di Danube, Sziget Festival adalah salah satu dari tujuh festival di Eropa yang wajib Anda kunjungi. Festival ini sebagai salah satu festival musik dan budaya yang terbesar di benua Eropa. Sziget Festival menyuguhkan banyak hal bagi wisatawan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6544 seconds (0.1#10.140)