Adam Lambert Garap Album Baru

Sabtu, 17 Januari 2015 - 18:44 WIB
Adam Lambert Garap Album Baru
Adam Lambert Garap Album Baru
A A A
LOS ANGELES - Adam Lambert dikabarkan akan segera menggarap album baru. Penyanyi 32 tahun itu baru saja menandatangani kontrak dengan label rekaman barunya, Warner Bros.

Dilansir dari Aceshowbiz, jebolan American Idol itu kini akan bekerjasama dengan Max Martin dan Shelback. Max Martin dan Shelback telah telah berjasa dalam proses hits Adam yang berjudul Whataya Want From Me.

"Besoknya Warner Bros menghubungi kami, itu menyenangkan, dan melegakan," ujar pelantun Never Close Our Eyes itu.

Menurut pria pemilik nama asli Adam Mitchel Lambert itu, album barunya akan menjadi era yang baru untuknya. "Kurasa orang akan sedikit terkejut. Album ini akan terasa seperti era baru untukku. Fans masih akan familiar, tetapi juga sesuatu yang 100 persen baru," tambahnya.

Adam Lambert kini tengah disibukkan kegiatan mengisi posisi vokalis band legendaris, Queen. Dan banyak fans Queen yang kecewa mengenai hal ini. Namun gitaris Queen, Brian May mendukungnya dan menyebut Adam sebagai kado dari Tuhan.

"Adam adalah orang pertama yang kami temui, yang hafal semua karya Queen di luar kepala. Ia adalah kado dari Tuhan," ungkap Brian May.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5350 seconds (0.1#10.140)