Avril Lavigne Rilis Lagu Baru bagi Penyandang Disabilitas

Minggu, 18 Januari 2015 - 10:15 WIB
Avril Lavigne Rilis Lagu Baru bagi Penyandang Disabilitas
Avril Lavigne Rilis Lagu Baru bagi Penyandang Disabilitas
A A A
Avril Lavigne mengumumkan judul lagu terbarunya, Fly. Penyanyi berdarah Kanada dan Prancis ini akan merilis lagu tersebut sebagai dukungan terhadap Special Olympics World Games, olimpiade olahraga bagi penyandang disabilitas yang akan dihelat tahun ini.

Lagu ini juga dibuat untuk menggalang dana bantuan bagi Avril Foundation, yayasan sosial milik bintang musik pop rock tersebut yang didirikan dengan tujuan mendukung anak-anak muda penyandang disabilitas dan penderita penyakit kronis yang mengancam nyawa.

Avril mencuitkan dalam akun Twitter-nya, “Saya menulis FLY untuk @AvrilFoundation beberapa waktu lalu. Saya sangat antusias untuk memperdengarkannya segera demi mendukung @SpecialOlympics! #reachup #musicheals #Fly.” Lirik lagu Fly mengungkapkan ajakan untuk bangkit dan tidak berputus asa hingga menggapai angkasa.

“Just reach up, don’t give up until you’ve touched the sky. Just reach up, don’t give up until you’ve realized that we were all meant to fly,” demikian potongan lirik lagu tersebut. Saat ini, Lavigne sedang mengerjakan album studionya yang keenam. Album ini disuguhkan sebagai lanjutan dari koleksi self-titled Lavigne pada 2013.

Wahyu sibarani
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8561 seconds (0.1#10.140)