Menjadi Pemalu, Tantangan Besar untuk Joshua

Senin, 19 Januari 2015 - 15:32 WIB
Menjadi Pemalu, Tantangan Besar untuk Joshua
Menjadi Pemalu, Tantangan Besar untuk Joshua
A A A
JAKARTA - Joshua Suherman mendapatkan tantangan besar dalam film terbarunya, Cerita Cinta. Karakter mantan penyanyi cilik itu yang periang harus berubah menjadi seorang pemalu dalam film barunya itu.

Mendapatkan peran yang sama sekali berbeda dengan dirinya yang sebenarnya sempat membuat Joshua mengalami kesulitan dalam melakonkan peran itu. "Tantangannya sangat besar karena gue harus keluar dari karakter sendiri. Gue harus jadi anak mami, pemalu, nggak pernah punya pacar, nggak bisa deketin cewek. Jadi, ketika gue jatuh cinta gue nggak tau harus ngapain ma cewek itu," ujar Joshua kepada Sindonews, di Jakarta.

Sutradara film itu kemudian menganjurkan agar Joshua keluar dari karakter dirinya sendiri. "Cukup serius dalam membentuk karakter ini karena agak sulit. Sampai sutradaranya tuh melarang gue jadi karakter gue di lokasi. Sebisa mungkin gue harus jadi karakter off and on set," papar dia.

Menurut Joshua, film remaja yang dia bintangi kali ini berbeda dari film lain dan ceritanya pun unik. "Ceritanya teenlit gitu, gue suka sih," ujar pria berusia 22 tahun ini.

Dalam Cerita Cinta, Joshua akan menjadi pemeran utama dan beradu akting dengan Dera dan Rasya, yang dua-duanya adalah jebolan ajang Indonesian Idol.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8159 seconds (0.1#10.140)