Ponsel Termewah Dunia

Selasa, 20 Januari 2015 - 11:16 WIB
Ponsel Termewah Dunia
Ponsel Termewah Dunia
A A A
Ponsel supermewah umumnya diposisikan selayaknya perhiasan ataupun jam tangan. Terkadang teknologi yang dibenamkan tidak seberapa. Tapi, material serta cara pembuatannya tidak berbeda dengan jam tangan mewah yang memerlukan craftmanship tinggi. Di CES 2015, tren ponsel supermewah ini mulai berubah.

Model seperti Tonino Lamborghini 88 Tauri sudah mengakomodir teknologi terbaru. Spesifikasi di dalamnya tidak kalah dengan model flagship keluaran vendor seperti Sony atau LG. Nah, berikut ini adalah beberapa smartphone superluks terbaru yang telah dan akan dirilis.

Vertu Signature Touch

Vertu Ti dan Vertu Constellation sudah menggunakan Android. Tapi, keduanya memiliki spesifikasi rendah. Nah, lewat Signature Touch, Vertu benarbenar memberikan spesifikasi modern. Misalnya Snapdragon 801 2.3GHz quad-core, layar 4.7- inci 1080p display, kamera 13 MP buatan Hasselblad, serta audio racikan Bang & Olufsen. Hanya saja, harganya luar biasa mahal.

Gresso Radical Black

Tahun ini Gresso merilis line up Radical Black collection dengan harga mulai USD2.500 hingga USD3.000. Ketiganya sudah menggunakan Physical Vapor Deposition (PVD) coating, membuatnya sangat kokoh serta tahan air. Gresso Radical Black R1, R2, dan R3 masing-masing menggunakan layar 4,5 inci QHD dual SIM, OS Android, prosesor 1.2 GHz, kamera 8 MP, serta memori internal 36 GB.

Tonino Lamborghini 88 Tauri

Inilah smartphone superpremium tercanggih saat ini. Memiliki material stainless steel berlapis kulit, desainnya mirip mobil Lambo dengan garis tegas. Spesifkasinya memakai layar 5 inci full HD, baterai 3.400 mAh, RAM 3 GB, memori internal 64 GB, kamera 20MP, prosesor Snapdragon 801, serta 4G LTE. Hanya diproduksi 2.000 unit saja.

Mobiado Professional 3 GCB

Mobiado adalah perusahaan asal Vancouver yang secara khusus memproduksi ponsel superpremium. Model Professional 3 GCB disepuh emas 24 karat serta layar safir. Desainnya terinspirasi seni dekorasi guilloche di abad 16. Namun, spesifikasi ponselnya sendiri jusru dibawah standar, yakni dual SIM GSM, layar 2,4 inci QVGA, serta memori microSD.

Porsche Design P’9983

BlackBerry dikabarkan akan merilis seri lanjutan dari P’9982, yakni P’9983 yang lebih canggih. Antara lain sudah menggunakan OS BlackBerry 10.3, kibor QWERTY, layar sentuh 3.1-inci, serta dan memori internal 64GB. Porsche Design digemari oleh para eksekutif sebagai simbol eksklusivitas dalam berkomunikasi.

TAG Heuer Meridiist

Inilah ponsel yang bisa bertahan selamanya tanpa di-charge. Dalam moda “standby”, TAG Heuer Meridiist mampu mengolah cahaya lampu atau matahari untuk mentenagai baterainya. Ponsel ini juga memiliki layar safir 60.5 karat.

Danang Arradian
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1434 seconds (0.1#10.140)