Cerita Cinta, Drama Romantis Anak Remaja

Rabu, 21 Januari 2015 - 07:28 WIB
Cerita Cinta, Drama Romantis Anak Remaja
Cerita Cinta, Drama Romantis Anak Remaja
A A A
JAKARTA - Bagi Anda pecinta film bergenre drama romantis, ada film baru yang akan menghiasi layar bioskop Indonesia. Sebuah film produksi Buana Lestari Entertainment ini berjudul "Cerita Cinta".

Film ini diperankan oleh sederet artis-artis antara lain, Teuku Rassya, Non Dhera, Angel Pieters, Agus Kuncoro, Ola Rosa, Joshua Suherman, Karina Christy, Yatie Surachman, dan Zoya Amirin.

Pemain film Cerita Cinta, Teuku Rassya merasa sangat senang dapat ikut berperan dalam film ini. Ini merupakan kali pertama baginya dalam memainkan sebuah film dan berperan sebagai tokoh utama.

"Senang banget, ini pengalaman pertama dan masih harus belajar lagi, masih banyak yang juga harus didalamin lagi," jelas Rassya pada konferensi pers film Cerita Cinta, di Jakarta (20/1/2015).

Selain Rassya, ada pula Dhera yang menjadi lawan mainnya di film ini. Gadis tomboy ini mengaku senang bisa bermain di film ini.

"Main film ini, Asik. Manis, asam, asin, asik. Ini film ketiga saya tapi baru kali ini dapat peran utama. Jadi ya, seneng," ujar penyanyi jebolan Indonesian Idol ini.

Film yang diangkat dari novel best seller karya Endik Koeswoyo ini mengisahkan tentang persahabatan dan percintaan anak remaja di masa SMA.

Dhera, seorang siswi tergaul di salah satu SMA di Bandung diam-diam menyimpan rasa suka yang mendalam dengan teman sekelasnya yang terkenal pintar dan pendiam, Rassya.

Meski sudah memiliki kekasih, Rassya sebenarnya juga mengagumi sosok Dhera. Namun sayang, seperti kasih yang tak sampai. Kelulusan harus membuat mereka terpisah.

Semasa kuliah, Dhera selalu bercerita tentang Rassya kepada dua orang sahabatnya, Ola dan Karin. Selain itu, Dhera juga sempat menemukan seseorang yang begitu menyayanginya dan menganggapnya spesial.

Akan tetapi Dhera tidak dapat membohongi perasaannya. Ia tetap mengharapkan Rassya, cinta pertamanya yang sulit untuk dilupakan.

Film yang mayoritas pemainnya adalah jebolan ajang musik Indonesian Idol ini dikemas dengan apik, dengan tema yang cukup menarik, plot cerita yang sederhana, namun pas dengan target audiens yang dituju, yakni remaja.

Sutradara film Dienan Silmy mengaku, bahwa cerita dan tema dari film ini merupakan pengalaman pribadi, khususnya bagi Dhera.

"Untuk pemilihan tema, kita semua pasti pernah jatuh cinta. Kenangan yang paling indah adalah saat-saat masih SMA. Masalah di film ini adalah masalah yang pernah dialami Dhera. Putus cinta, first love. Pengalaman yg berharga dan mungkin tidak bisa terlupakan," ujarnya.

Penasaran untuk menonton kisah cinta Rassya dan Dhera? Film Cerita Cinta dapat Anda saksikan mulai 22 Januari 2015 di bioskop-bioskop kesayangan Anda.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5764 seconds (0.1#10.140)