Dua Selebritas Jual Rumah Mewah

Rabu, 21 Januari 2015 - 09:31 WIB
Dua Selebritas  Jual Rumah Mewah
Dua Selebritas Jual Rumah Mewah
A A A
Dua bintang Hollywood dikabarkan ingin menjual rumah mereka. Kedua rumah itu dihargai sangat tinggi sesuai kualitas serta kelebihan yang dimiliki. Siapa saja mereka?

Artis pertama yang ingin menjual huniannya adalah Alyssa Milano. Bintang yang memulai karier sejak usia 11 tahun ini hendak menjual kondominium mewahnya yang ada di kawasan West Hollywood, California.

Dikutip dari laman realtor.com, aktris bernama lengkap Alyssa Jayne Milano itu dikabarkan sudah tidak cocok dengan rumahnya yang memiliki luas 2.252 meter persegi. Alyssa berdalih, setelah menikah dan punya dua anak, ia merasa membutuhkan ruang yang lebih luas. Sementara huniannya saat ini hanya memiliki dua kamar tidur, tiga kamar mandi, dan balkon berukuran besar.

Tempat tinggal Alyssa ini juga memiliki denah terbuka alias tanpa sekat untuk ruang bersama seperti ruang tamu, ruang makan, dan ruang keluarga. Untuk urusan material, kondominium Alyssa terbilang sangat berkualitas. Aktris yang kini juga berprofesi sebagai produser dan penyanyi itu memasang harga penawaran sebesar USD1,399 juta atau setara dengan Rp17,5 miliar lewat agen properti Jason Harmon.

Sebelumnya hunian itu dibeli Alyssa dengan harga USD975.000 atau sekitar Rp12,1 miliar. Tak hanya itu, untuk bisa tinggal di hunian ini, calon pembeli juga harus merogoh kocek sebesar USD1,982 (Rp24,7 juta) per bulan sebagai biaya hotel owners ’association feeatau di Indonesia dikenal sebagai biaya perhimpunan pemilik dan penghuni satuan rumah susun. Biaya ini termasuk untuk layanan parkir individual, rooftop club, dan kolam renang.

Bukan hanya Alyssa yang menjual hunian mewahnya dengan harga tinggi. Pada Oktober lalu, Los Angeles Times juga melaporkan bahwa aktris Poppy Montgomery telah menjual rumahnya di kawasan Brentwood, California, dengan harga hampir USD3,7 juta. Namun, entah kenapa, data menunjukkan kalau rumah itu kini kembali ingin dipasarkan lewat Clifford Rowe sebagai agensi.

Rumah yang dijual setelah Montgomery memiliki bayi laki-laki itu ditawarkan dengan harga USD3,965 juta. Harga yang sedemikian fantastis memang cukup layak ditawarkan sebab rumah artis berusia 42 tahun tersebut dibangun pada 1950 dan terletak hanya beberapa blok dari Barat Sunset Boulevard. Rumah ini juga sangat cantik dan unik berkat terasnya yang mampu membuat Anda seolah-olah berada di padang gurun.

Bagian dalam rumah didesain sangat artistik, yang terinspirasi dari desain Spanyol berkat balok-balok kayu menakjubkan yang direnda di langit-langit atapnya. Rumah tersebut juga tidak memiliki sekat pada ruang tamu dan ruang makan. Serangkaian pintu asal Prancis menjadikan sekat antara teras halaman belakang dengan kolam renang. Di luar, tepatnya di dekat kolam renang, terdapat daerah berumput yang ideal untuk makan malam dengan suasana Southern California.

Sementara di bagian bawah rumah terdapat sebuah taman yang indah dan luas. Rumah seluas 3.089 meter persegi ini juga memiliki fasilitas empat kamar tidur serta empat kamar mandi.

Rehdian khartika
(bhr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9025 seconds (0.1#10.140)