Lantai Kayu dengan Ion Negatif

Rabu, 21 Januari 2015 - 09:46 WIB
Lantai Kayu dengan Ion Negatif
Lantai Kayu dengan Ion Negatif
A A A
ION negatif telah lama dikenal di dunia kesehatan sebagai ion yang menyehatkan. Telah banyak digunakan untuk berbagai peralatan rumah tangga, ion negatif juga terbukti punya banyak manfaat untuk kesehatan manusia.

Kini, segala manfaat ion negatif bisa dirasakan setiap hari, langsung dari telapak kaki dan mengisi seluruh bagian ruangan di rumah. PT Sugawa Indonesia memperkenalkan Ionwood, lantai kayu yang mampu menghasilkan ion negatif. Setiap satu sentimeter kubik Ionwood mampu menghasilkan tiga ribu unit ion negatif. Jumlah tersebut setara dengan kandungan ion negatif di hutan atau pegunungan.

“Setiap sentimeter kubik produk Ionwood mampu menghasilkan 3.000 unit ion negatif. Jumlah ini setara dengan kandungan ion negatif di hutan atau pegunungan,” tutur Direktur PT Sugawa Indonesia Gavin Teh, distributor tunggal Ionwood di Indonesia. Ion negatif pada Ionwood dihasilkan oleh batu tourmaline, yang secara alami menghasilkan ion negatif. Batu ini diinfus ke dalam lapisan Ionwood.

Perlindungan di permukaan, permukaan lantai Ionwood dilapisi 12 lapis under coating varnish dan satu lapisan finishing coating varnish yang membuat permukaan Ionwood tidak akan menyerap sama sekali cairan apa pun. Tahan gores, sebuah percobaan telah dilakukan dengan menggoreskan jarum kristal ke permukaan Ionwood, dan hasilnya tetap terlihat sempurna tanpa cacat.

Ion negatif telah lama dikenal di dunia kesehatan sebagai ion yang menyehatkan, dan telah banyak pula digunakan untuk berbagai peralatan rumah tangga. Ion negatif telah terbukti memiliki banyak manfaat untuk kesehatan manusia. Kini segala manfaat ion negatif dapat dirasakan setiap hari dan mengisi seluruh bagian ruangan di rumah.

“Dibandingkan dengan produk lantai kayu lain seperti hardwood, laminate, atau engineered wood, Ionwood merupakan produk yang paling stabil dan tahan pemuaian dan penyusutan karena teknologi multicross layered base rendering,” sebutnya.

Anton c
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5753 seconds (0.1#10.140)