Idina Menzel & John Legend Bernyanyi di Super Bowl 2015

Rabu, 21 Januari 2015 - 12:17 WIB
Idina Menzel & John Legend Bernyanyi di Super Bowl 2015
Idina Menzel & John Legend Bernyanyi di Super Bowl 2015
A A A
AMERIKA - Idina Menzel dan John Legend kabarnya akan menjadi pengisi acara National Football League (NFL) di Amerika, Super Bowl XLIX pada tanggal 1 Februari 2015 mendatang.

Pelantun lagu “Let It Go” ini diminta untuk menyanyikan lagu-lagu nasional. Sedangkan sang solois pria pelantung lagu “All of Me” tersebut akan menyanyikan lagu patriot yang berjudul “America The Beautiful”. Pada kesempatan tersebut, kedua penyanyi ini akan didukung oleh aktris Treshelle Edmond yang akan menyanyikan dua lagu dalam American Sign Languange.

Menzel pernah meraih kesuksesan dari filmnya, “Frozen” di tahun 2013 dan sebuah show broadwaynya, “If/Then” yang akan selesai pada bulan Maret. Ia bergabung dengan orang-orang hebat, seperti Alicia Keys, Billy Joel, Diana Ross, Whitney Houston, Garth Brooks, Mariah Carey, Beyonce Knowles, dan Christina Aguilera.

Sedangkan, Legend masih ‘membara’ karena kemenangan lagunya “Glory” dalam Golden Globe bersama seorang rapper, Common, yang juga menjadi nominasi dalam Oscar. Legend mengikuti jejak dari Ray Charles, Mary J. Blige, Marc Anthony, Faith Hill, Queen Latifah, Lea Michelle dan Jennifer Hudson untuk menyanyikan lagu “America The Beautiful”.

NFL yang ke-49 ini akan diselenggarakan di University of Phoenix di Arizona. Acara tersebut juga turut mengundang Katy Perry yang akan menghibur para penggemar olahraga selama acara berlangsung. Selain itu, Leny Kravitz juga diundang sebagai salah satu tamu special. Tahun lalu acara ini menjadi acara yang paling diminati dan meraih sebanyak 112.2 juta penonton.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5645 seconds (0.1#10.140)