MINI Menangi Reli Dakar Lagi

Kamis, 22 Januari 2015 - 10:40 WIB
MINI Menangi Reli Dakar Lagi
MINI Menangi Reli Dakar Lagi
A A A
MINI kembali menunjukkan dominasi mereka di ajang reli paling ganas di dunia Dakar Rally . Mobil yang berada dalam satu grup dengan BMW tersebut berhasil jadi yang tercepat dalam menaklukkan jarak 9.000 kilometer.

Pembalap MINI yang mengendarai MINI ALL4 Racing tersebut adalah Nasser Al-Attiyah dan Matthieu Baumel. Kemenangan ini menjadi kemenangan keempat berturut-turut di ajang Dakar Rally.

”Sangat sulit untuk langsung memimpin ajang ini dengan cepat. Begitu juga saat berusaha terusmenerus berada di depan untuk menjaga jarak. Reli ini benar-benar sangat keras. Untungnya MINI ALL4 Racing adalah mobil yang sangat luar biasa dan sangat enak dikendarai,” ujar Al-Attiyah. Secara keseluruhan, MINI tampil perkasa di Dakar Rally . Tidak hanya menang, mobil-mobil MINI menguasai daftar mobil yang finis di ajang tersebut.

Diketahui, lima mobil MINI berhasil masuk 10 besar mobil yang finis duluan. Sementara 4 mobil MINI lainnya juga berhasil finis. ”Sebelas etape berhasil kami menangi dengan 4 pembalap yang berbeda. Kami berhasil lagi memenangi ajang reli paling ganas ini. Target kami telah terpenuhi,” ujar MINI Senior Vice President Jochen Goller.

Wahyu sibarani
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9618 seconds (0.1#10.140)