Holi Color Festival Meriahkan Valentine

Kamis, 22 Januari 2015 - 11:02 WIB
Holi Color Festival Meriahkan Valentine
Holi Color Festival Meriahkan Valentine
A A A
JAKARTA - Holi Color Festival akan kembali di gelar. Festival yang disebut festival of love ini berlangsung pada 15 Februari 2015, tepat di Parkir Timur Senayan.

Anda yang akan mengikuti Holi Color Festival 2015, dapat membawa watergun sendiri dari rumah dan menembaki lawan serta pengunjung dengan air persediaan yang ada pada senjata.

Festival ini akan dibuka oleh band. Yang menarik, usai berperang serta bermandikan air dan warna, pada malam harinya, peserta akan mendengar alunan musik yang dimainkan oleh DJ ternama di Indonesia dengan iringan water glow dan glow stick.

Dikutip dari Indonesia travel, Holi Color Festival 2015 akan diikuti oleh 4.000 peserta. Nantinya, acara ini akan didukung oleh beberapa pihak, serta akan diberi sentuhan kebudayaan India yang unik.

Holi Festival atau Festival Warna sebelumnya dikenal sebagai acara yang diselenggarakan pada awal musim semi. Festival ini dirayakan di negara-negara yang memiliki penduduk mayoritas beragama Hindu seperti India, Bangladesh dan Nepal. Kini Holi Festival juga populer di beberapa negara di Asia Tenggara.

Holi Color Festival diadakan semata-mata untuk menjadi hiburan dan bukan berdasarkan keagamaan. Anak-anak dan kawula muda akan membentuk suatu formasi atau grup yang bersenjatakan pistol air dan bubuk warna yang terbuat dari bahan-bahan yang aman dan tidak berbahaya.

Informasi mengenai lokasi pembelian tiket dapat diperoleh di www.kiostix.com.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6258 seconds (0.1#10.140)