Merambah ke Film, Rassya Masih Harus Belajar

Kamis, 22 Januari 2015 - 11:38 WIB
Merambah ke Film, Rassya...
Merambah ke Film, Rassya Masih Harus Belajar
A A A
JAKARTA - Pemeran utama film Cerita Cinta, Teuku Rassya mengaku sangat senang karena dirinya mendapat kesempatan untuk ikut berperan dalam film remaja bergenre drama romantis itu.

"Kebetulan ada tawaran. Tawaran kan nggak datang dua kali. Kebetulan juga momentnya pas, sayang kalau disia-siakan. Di sini juga ingin explore di dunia film, banyak yang ingin dicoba," jelas Rassya ketika ditemui, di Jakarta, Selasa 20 Januari lalu.

Rassya juga menambahkan bahwa begitu besar peran kedua orangtuanya yang selalu mendukung pekerjaan yang ia tekuni saat ini.

"Sempat izin ke Papa pastinya. Papa kan yang tahu pertama. Sempat belajar (acting) juga sama mama, tapi hanya generalnya aja, nggak terlalu dalam. Soalnya mama kan tinggalnya di Bali," tambah anak sulung dari Teuku Rafli dan Tamara Bleszinsky ini.

Selain membantu mengasah kemampuannya berakting, Rassya mengaku sang ibu juga mengatakan bahwa dirinya harus terus percaya diri dengan apa yang ingin dilakukan, agar dapat terus maju dan sukses.

Tak ketinggalan, sang ayah juga selalu ikut berperan dalam pengambilan keputusan mengenai pekerjaan yang ingin dipilih Rassya. Ayahnya kerap memberikan penjelasan mengenai baik atau buruknya tawaran pekerjaan yang akan ia ambil.

Namun saat ini, meskipun ia sudah menekuni dunia seni peran, tak lantas membuat Rassya lupa akan menyanyi. Ia juga menambahkan bahwa masih banyak hal yang harus ia raih nantinya.

"Kalau disuruh milih, nggak bisa milih antara kedua itu, nyanyi atau film. Yang jelas masih banyak yang harus diraih dan diperbaiki. Kesehatan Rassya juga belum stabil, belum banggain orang tua juga" jelas teman duet Aurel Hermansyah ini.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0629 seconds (0.1#10.140)