Seriusi Dunia Akting

Jum'at, 23 Januari 2015 - 10:54 WIB
Seriusi Dunia Akting
Seriusi Dunia Akting
A A A
PENYANYI Cynthia Lamusu mulai serius menekuni dunia akting. Hal itu dibuktikan dengan penampilannya di film Ayat-Ayat Adinda.

Bersama suaminya, Surya Saputra, mereka tampil sebagai pasangan suamiistri. Karakter ini tentu tidak terlalu sulit untuknya. “Alhamdulillah, ini pertama kali kami main film layar lebar bareng, dulu film drama musikal. Memang rezeki dan jodohnya. Sebelumnya juga ada tawaran film, tawaran FTV. Namun, secara waktu enggak ketemu.

Sekarang secara waktu ketemu dan secara jalan cerita kami suka,” kata Cynthia seusai jumpa pers film Ayat-Ayat Adinda di Hotel Alia Cikini, Jakarta, belum lama ini. Salah satu personel B3 itu mengaku, mendapatkan banyak keuntungan ketika beradu akting bersama sang suami. Perannya sebagai istri dan guru, membuatnya lebih mudah tampil di depan layar. Jika ada salah pun, Surya selalu memberi masukan.

“Waktu saya teater dan musikal, itu semua melawati dengan proses mentor saya yang satu ini (menunjuk Surya). Dia banyak kasih masukan,” kata penyanyi berdarah Gorontalo ini.

Thomasmanggalla
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4985 seconds (0.1#10.140)