Lemari Es untuk Ibu Bekerja

Jum'at, 23 Januari 2015 - 11:26 WIB
Lemari Es untuk Ibu Bekerja
Lemari Es untuk Ibu Bekerja
A A A
PT Istana Argo Kencana, produsen barang elektronik dengan merek Sanken, menghadirkan lemari es yang mampu menampung bahan belanjaan dalam jumlah banyak sesuai kebutuhan.

Tepatnya, lemari es tersebut ditujukan khusus bagi ibu pekerja. Pada era yang semakin modern ini, banyak ditemui para ibu yang bekerja membantu ekonomi keluarga. Nah, walaupun menyandang status sebagai wanita karier, para ibu tersebut tetap tidak mau melupakan tugas utamanya sebagai ibu rumah tangga. Sebagai solusi keterbatasan waktu yang dimiliki, PT Istana Argo Kencana (Sanken) menghadirkan lemari es terbaru.

Produk ini didesain untuk dapat menampung bahan belanjaan dalam jumlah banyak, sesuai kebutuhan. “Lemari es ini diperuntukkan bagi wanita produktif. Pintu kacanya yang berdesain bunga dan kupu-kupu yang sangat cantik, mewah, sekaligus elegan pasti disukai oleh para ibu,” kata President Director PT Sanken Argadwija Ronny Tirtajasa.

Ronny menambahkan, kulkas terbaru ini berkapasitas lebih besar sehingga cocok untuk wanita pekerja yang tidak bisa berbelanja setiap saat. Managing Director Sanken Teddy Tjan mengutarakan, beragam fitur dan keunggulan hadir sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia.

“Diproduksi dengan kategori satu pintu, produk ini tersedia dalam ukuran 170 Liter dan 180 Liter. Lemari es ini tersedia di pasaran mulai Januari 2015. Untuk kategori dua pintu, tersedia ukuran 215 liter dan 250 liter. Produk ini akan beredar pada April 2015. Ini untuk memudahkan konsumen memilih ukuran sesuai kebutuhan,” ujar Teddy.

Teddy melanjutkan, untuk meminimalkan konsumsi listrik agar dapat digunakan seirit mungkin, para tenaga ahli Jepang Sanken di Indonesia melapisi seluruh bodi lemari es dengan PU (polyuretane ) yang lebih tebal dan lebih rapat sehingga menjamin loss energy lebih sedikit dan menjadikannya lebih irit listrik. “Untuk memudahkan para ibu menyimpan, rak di bawah freezer serta rak sayuran didesain lebih besar,” kata Teddy.

Sanken terus berinovasi melalui produk-produknya dengan teknologi terdepan yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Jaringan purnajual dan kesiapan spare part semua produk Sanken tersedia di Service Center yang tersebar di 28 cabang dan 121 Authorized Service Center di seluruh Indonesia.

Eksistensi Sanken tidak lepas dari dukungan pabrik yang dimiliki sendiri. Pabrik yang berlokasi di Curug dengan luas mencapai 18 hektare itu telah menghasilkan produk elektronik yang inovatif sekaligus andal karena didukung oleh para profesional yang kompeten.

Rendra hanggara
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9151 seconds (0.1#10.140)