Ragam Aksesori Cantik Vinoti Living

Jum'at, 23 Januari 2015 - 11:29 WIB
Ragam Aksesori Cantik Vinoti Living
Ragam Aksesori Cantik Vinoti Living
A A A
Menghadirkan pernak-pernik lucu dan unik di beberapa sudut meja tentu dapat menambah keindahan ruangan di rumah Anda. Belum lagi jika motifnya disesuaikan dengan tema ruang, pasti akan terlihat semakin cantik bukan?

Selain menjadi pelengkap ruangan, aksesori cantik seperti vas bunga, guci-guci berbentuk unik, ataupun lukisan dapat mempercantik sudut ruang serta dinding bila ditata dengan benar.

Pasalnya, beragam jenis bentuk, warna, dan motif kerap diaplikasikan pada aksesori rumah yang satu ini. Nah, salah satu peritel furnitur lokal, Vinoti Living, memiliki koleksi aksesori nan cantik itu. Di sini, Anda leluasa memilih ragam dekorasi cantik yang dapat melengkapi tampilan istimewa rumah Anda.

Seperti lukisan wayang yang terbuat dari perak, guci cantik berbentuk oval bertabur kulit kerang, ragam bentuk pigura unik, serta aneka bunga imitasi yang mampu menyegarkan ruangan Anda. Vinoti Living memiliki ciri desain yang bersifat contemporary , minimalis, simplicity , dan elegan. Salah satunya terlihat pada aksesori bertajuk The Java.

Aksesori berupa pajangan ini menggambarkan serangkaian penari Bali yang terbuat dari logam perak dan ditampilkan dengan warna silver . Produk ini dibanderol dengan harga Rp1,8 juta. Produk tersebut tentu bisa menjadi pelengkap sekaligus mempercantik ruang tamu dan foyer Anda. Di deret koleksi aksesori antik terdapat satu set hiasan guci yang diberi ornamen kulit kerang pada bagian luarnya.

Untuk aksesori satu ini, Vinoti Living membanderolnya dengan range harga Rp1,9 juta-Rp2,8 juta. Jika menyukai aksesori yang simpel, Anda bisa memilih rangkaian vas bunga yang terbuat dari kristal dengan bentuk yang lucu dan menggoda. Tentu saja Anda bebas memilih rangkaian aksesori cantik ini sesuai dengan keinginan serta kebutuhan ruangan di rumah Anda.

Selain aksesori pecah belah yang menawarkan bentuk dan motif yang beragam, Vinoti Living juga punya produk perlengkapan untuk menghiasi sudut ruang kerja Anda. Seperti tempat peralatan tulis seperti pensil dan pena, tempat untuk menyimpan kartu nama, serta jam dan lampu meja berbentuk kuda. Produk tersebut ditawarkan dengan harga Rp1 juta hingga Rp3 jutaan.

Mengenai pilihan warnanya, ada cokelat, putih, dan hitam. Vinoti Living masih memiliki beberapa koleksi perlengkapan kerja lain. Di antaranya bingkai yang terbuat dari kulit. Nah, untuk aksesori satu ini, Vinoti menyediakan ragam corak serta warna tersendiri. Kesan elegan dan eksklusif terlihat jelas dari koleksi bingkainya.

Untuk pigura berbahan kulit dan berwarna hitam ini, banderol harga yang diberlakukan Rp300.000. Bagi Anda yang tertarik untuk berburu ragam aksesori guna melengkapi sekaligus mempercantik ruang kerja dan ruang tamu, dapat mengunjungi gerai peritel furnitur yang terletak di Plaza Senayan ini.

Aprilia s andyna
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3296 seconds (0.1#10.140)