Outlet Store Khusus Sepak Bola

Jum'at, 23 Januari 2015 - 11:30 WIB
Outlet Store Khusus Sepak Bola
Outlet Store Khusus Sepak Bola
A A A
ADIDAS Indonesia membuka concept store khusus aksesori dan perlengkapan sepak bola pertama di Indonesia.

Di outlet itu, hanya menjual segala macam yang berbau sepak bola. Semua produk yang disponsori Adidas, di seluruh dunia, ada di toko tersebut. “Karena itu, outlet ini diberi nama Adidas Football. Ini adalah yang pertama di Indonesia. Kalau outlet Adidas lainnya, banyak, tapi itu menjual semua jenis produk. Untuk Adidas Football, khusus sepak bola,” ujar Sales Manager Adidas Indonesia Hero Doom, dalam keterangan tertulisnya kemarin.

Pemilihan Kota Malang untuk outlet Adidas Football, Hero menyebutkan, tak lepas dari keberadaan tim-tim sepak bola di kawasan itu. Jawa Timur dianggap sebagai barometer sepak bola di Indonesia. “Perkembangan sepak bola sangat pesat. Itulah sebabnya Adidas Internasional memandang Kota Malang bisa jadi pilot project untuk outlet khusus sepak bola. Jadi, bukan di Jakarta atau Surabaya,” ujarnya.

Direktur PT Nusantara Sportindo Firdaus Abas mengatakan, outlet Adidas Football akan menghadirkan produk limited edition . “Di Indonesia untuk produk limited edition hanya ada di Malang,” sebutnya. Saat ini, lanjut Firdaus, Nusantara Sportindo mengelola 16 outlet store untuk perlengkapan olahraga. “Sembilan outlet Adidas, sisanya multibrand . Dalam waktu dekat, kami juga akan mengelola outlet Puma,” ujarnya.

Saat ini Puma dikelola oleh PT Mitra Adhi Perkasa Tbk. Hero Doom menyebutkan, Adidas Indonesia juga akan merilis varian terbaru Adidas Football Haters Pack. Menggaet bintang-bintang sepak bola ternama, seperti Gareth Bale, Luis Suarez, James Rodriguez, dan Karim Benzema, Haters Pack menghadirkan varian Predator Instinct, Nitrocharge 1.0, 11 Pro, dan Adizero F50.

“Di Indonesia akan diluncurkan pada awal Februari mendatang,” sebutnya. Selain sepatu bola, pada Februari mendatang Adidas Indonesia juga akan merilis sepatu kasual Adidas Originals Pharel William Superstar dan sepatu olahraga Ultra Boost. Ultra Boost mengusung teknologi baru dengan sol menggunakan kombinasi karet dan busa yang ringan.

Dengan desain stretch, sepatu tersebut akan menyesuaikan dengan pergerakan kaki saat melakukan aktivitas. “Dua model tersebut juga akan kami rilis pada Februari mendatang,” sebut Hero.

Anton c
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4330 seconds (0.1#10.140)