Pilihan High Heels pada Awal Tahun

Jum'at, 23 Januari 2015 - 11:33 WIB
Pilihan High Heels pada Awal Tahun
Pilihan High Heels pada Awal Tahun
A A A
Sedang mencari sepatu berhak tinggi atau high heels untuk dipakai saat menghadiri undangan resmi atau pesta pada malam hari? Sekarang adalah saat yang tepat karena sejumlah label sepatu tengah memberikan penawaran menarik berupa diskon untuk sejumlah model high heels.

Mengenakan sepatu model high heels yang cantik sepertinya menjadi impian hampir setiap kaum hawa. Karena dengan memakai alas kaki model ini, seorang wanita akan tampak lebih menarik, berkaki jenjang dan terlihat anggun.

Misalnya jika Anda datang ke sebuah pesta dengan memakai sepatu high heels model terbaru, tidak diragukan lagi pasti akan menjadi pusat perhatian para pria. Tentu saja membuat wanita lain menjadi iri kepada Anda. Pada awal tahun ini, sejumlah label sepatu ternama dunia tengah menggelar diskon untuk model high heels .

Salah satunya Everbest. Sepatu tinggi yang didiskon, misalnya yang bernuansa krem atau hitam dengan detail gesper. Sepatu dengan hak berwarna emas ini dipotong harganya 20% dari harga asli Rp1.320.000. Ada juga model kitten heels dari bahan beludru berwarna pilihan merah atau hitam dengan hiasan lempengan emas. Sepatu ini dibanderol dengan harga Rp1.160.000, sebelum diskon.

Merek sepatu yang sudah berdiri sejak 1979 di Singapura ini juga menghadirkan potongan harga untuk model high heels dengan motif kulit ular bernuansa kuning. Sepatu ini awalnya dihargai Rp1.230.000, sebelum diskon 20%. Everbest sangat worth it untuk dibeli karena sangat ringan saat dipakai, selain modelnya juga mengikuti tren masa kini. Label lain yang memberikan diskon, misalnya Vizzano, sebanyak 50%.

Koleksi high heels dengan detail hiasan di bagian depan bernuansa dominan hijau atau hitam turun harga dari Rp1.350.000, menjadi tinggal Rp675.000. Ada juga sepatu hak tinggi dengan detail jahitan bernuansa abuabu atau hitam. Sepatu ini dibanderol dengan harga Rp595.000, usai dipotong setengah harga. Sementara itu, Charles & Keith juga memberikan potongan harga hingga 50%.

Misalnya koleksi sepatu hak tinggi motif guratan dengan warna hitam atau putih turun harga menjadi Rp419.000. Sebelumnya, sepatu ini dibanderol dengan harga Rp679.000. Ada lagi high heels dengan detail strap plus hiasan batu bernuansa emas atau hitam didiskon dari harga sebelumnya Rp659.000, namun kini bisa Anda bawa pulang hanya dengan membayar Rp459.000.

Koleksi sepatu terbaru label favorit anak muda lainnya yang didiskon, di antaranya sepatu tinggi dengan motif kulit ular bernuansa monokrom yang dipotong harganya menjadi Rp489.000, dari harga asli Rp669.000.

Rancangan sepatu Charles & Keith didedikasikan untuk Anda yang mengedepankan sisi trendi dan modis, tentunya tanpa meninggalkan unsur kenyamanan saat Anda melangkah.

Rendra hanggara
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5141 seconds (0.1#10.140)