Chinoiserie Chic dari Zalora

Jum'at, 23 Januari 2015 - 11:36 WIB
Chinoiserie Chic dari Zalora
Chinoiserie Chic dari Zalora
A A A
DALAM menyambut perayaan Tahun Baru Imlek 2015, Zalora sebagai online shop terkemuka di Asia Tenggara mengeluarkan koleksi busana bertema “Chinoiserie Chic” yang berani dan mewah.

Rangkaian koleksi pakaian wanita yang dibesut pada tahun domba ini dihadirkan dengan interpretasi desain modern dan meninggalkan sisi pakaian etnik. Tampilannya pun stylish dari pakaian tradisional China yang sempurna untuk musim perayaan sepanjang tahun ini. Koleksi yang hadir sebanyak 150 set ini pun hadir dalam beragam mode atasan peplum , playsuits , sampai dengan dress fit & flare .

Dirancang secara khusus untuk conscious women , koleksi tersebut sangat cocok bagi mereka yang ingin merayakan Tahun Baru Imlek dengan meriah lewat sentuhan fashion forward . Lebih dari itu, koleksi yang menggunakan bahan material jacquard dan neoprene itu juga dipadukan dengan sentuhan renda atau lace serta motif bunga oriental yang bermekaran.

Selain itu, dipengaruhi desain cetakan Asia pada siluet modern dengan aksen kerah Mandarin yang menunjukkan persilangan desain tradisional dan kontemporer. Aksen palet berwarna merah dan mengarah ke warna anggur gelap kerap mendominasi koleksi miliknya. Bahkan, koleksi-koleksi busana Imlek milik Zalora ini juga dilengkapi dengan tren warna fashion terbaru, seperti berwarna biru, putih, dan coral white yang mampu memberikan sentuhan fashion sehingga terlihat segar dan modern secara menyeluruh.

“Sebagai sebuah bentuk ekspresi, pakaian harus mencerminkan dinamika unik yang dapat menjembatani masa lalu ke masa kini dan dengan masa depan. Koleksi milik Zalora ini merupakan tribute kepada estetika tradisional budaya China yang ditafsirkan dalam siluet kontemporer untuk gaya fashion wanita modern,” kata Managing Director dan Head of Private Label Zalora Avni Pundir, dalam keterangan tertulisnya.

Sebab, dia menambahkan, wanita masa kini lebih cerdas dalam mencampur dan mencocokkan gaya berpakaian mereka sebagai inovator dan memiliki penampilan tersendiri. Melalui koleksi “Chinoiserie Chic”, Avni menuturkan, Zalora ingin para wanita mampu bereksplorasi gaya dengan beragam aksesori fashion modern.

Untuk mendapatkan koleksi “Chinoiserie Chic”, Zalora membanderolnya dengan harga berkisar dari Rp199.000 hingga Rp449.000. Selain itu, manfaatkan pelayanan pengiriman pada hari yang sama dari Zalora (same day delivery ) atau waktu pengiriman 1- 3 hari untuk mendapatkan koleksi khusus yang tersedia.

Rehdian khartika
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5171 seconds (0.1#10.140)