Pasangan yang Hobi Berbisnis

Jum'at, 23 Januari 2015 - 11:42 WIB
Pasangan yang Hobi Berbisnis
Pasangan yang Hobi Berbisnis
A A A
PASANGAN selebriti Ussy Sulistiawati dan Andhika Pratama kian mantap berbisnis. Sebelumnya, mereka membuka butik bernama Ussy House of Moslem di tiga lokasi, yakni Banda Aceh, Bangka, dan Jakarta, tahun ini mereka berencana membuka cabang baru di Serang.

Butik busana muslim modern ini diperuntukkan bagi segmen kelas menengah. Selain para hijaber , busana besutan Ussy dan Andhika juga bisa dipakai oleh wanita yang tidak berhijab. Bukan di bidang fashion saja pasangan serasi ini hobi mengelola bisnis. Orang tua Amalia, Ara, dan Elea ini belakangan juga mulai merambah bisnis kecantikan dan kebutuhan wanita.

“Ada lotion , sabun, serta make up terutama lipstik dan bedak. Itu semua belum launching , tapi sudah lumayan dipasarkan ke seluruh Indonesia. Januari ini baru akan kami launching ,” ujar Ussy. Produk kecantikan besutan pasangan ini diberi label DISSY, yang diambil dari nama Andhika dan Ussy sendiri. Pemasaran lewat dunia maya menjadi pilihan awal mereka.

Tujuannya agar produkproduk tersebut bisa diketahui dan diminati khalayak sebelum benar-benar diluncurkan. Ussy dan Andhika mengaku tidak main-main dan punya tekad bulat untuk berbisnis di bidang kecantikan. “Kami bukan ikut-ikutan untuk berbisnis make up . Menurut kami, justru peluang bisnis ini ada dan masih jarang pemainnya. Terutama artis yang punya bisnis kecantikan,” ungkap Ussy.

Demi melancarkan bisnis baru ini, Ussy dan Andhika sampai harus mendirikan pabrik untuk membuat seluruh produk kecantikan dan kebutuhan wanita yang mereka jual. Sementara untuk bisnis busana muslim yang sudah Ussy-Andhika geluti selama satu tahun terakhir, akan tetap dikembangkan.

Di tengah kesibukan bekerja di dunia entertainment , pasangan yang menikah pada 21 Januari 2012 ini masih mau terlibat dalam hal memilih kain terbaik dan aksesori. Ussy dan Andhika secara kompak berbelanja di pasar-pasar tradisional di Jakarta dan Bandung guna mendapatkan bahan kain dengan kualitas yang mereka inginkan. Adapun mengenai desainnya, ada kalanya keduanya serahkan kepada desainer yang memang bekerja sama dengan mereka.

“Masih banyak yang ingin saya buat, selain baju dan make up karena pada dasarnya saya suka berbisnis dan didukung pula oleh suami,” pungkas Ussy.

Nara/thomas
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5334 seconds (0.1#10.140)