Pilih Belanja Online

Jum'at, 23 Januari 2015 - 11:45 WIB
Pilih Belanja Online
Pilih Belanja Online
A A A
ARTIS pendatang baru Tya Arifin mengaku hobi belanja di dunia maya. Merebaknya online shop di Instagram membuat dirinya selalu betah untuk mengunjungi situs media sosial khusus foto dan video itu.

Hal tersebut dilakukan Tya saat sedang menunggu giliran syuting yang cukup membosankan. Maklum, Tya kini tengah sibuk syuting stripping sinetron Preman Pensiun yang tayang di RCTI . “Pokoknya sambil ngapain saja bisa belanja. Memang paling senang lihat-lihat dulu. Kalau cocok, baru pesan,” tutur Tya.

Tya juga bercerita, pernah “tertipu” saat berbelanja. Bentuk “tertipunya”, barang-barang yang dia beli di online shop tidak sesuai dengan prediksinya atau ukuran yang tidak pas di badan. Meski begitu, gadis berusia 19 tahun ini tidak kapok untuk terus belanja secara online. “Asal enggak ketipu uang sih enggak apa-apa. Lagian sekarang aku dibantu kakak yang tahu nama dan jenis bahan. Jadi, enggak pernah salah lagi,” ujar salah satu pemain film Garuda Superhero ini.

Baju dan aksesori merupakan barang favorit yang sering Tya beli di online shop . Perempuan kelahiran Palembang ini jarang tampil feminin dalam kesehariannya. Tak heran jika koleksi busananya kebanyakan berupa kemeja. Menurut bintang Gending Sriwijaya ini, kemeja cocok dipakai untuk bepergian ke mana saja ataupun menghadiri acara formal.

Tya yang pernah mengeluarkan single Bawalah Aku ciptaan Anang Hermansyah, paling senang berkunjung ke Bangkok, Thailand, untuk berburu baju-baju bermodel up date yang dibanderol dengan harga miring. “Sekali ke Bangkok lumayan ketagihan untuk belanja lagi di sana, karena lumayan murah harga barangnya,” pungkas Tya.

Ananda nararya
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5219 seconds (0.1#10.140)