JKT48 Tanggung Beban Kemenangan

Jum'at, 23 Januari 2015 - 23:30 WIB
JKT48 Tanggung Beban Kemenangan
JKT48 Tanggung Beban Kemenangan
A A A
JAKARTA - Menjadi langganan penghargaan tak membuat JKT48 besar kepala. Mereka bersyukur dan menjadikan penghargaan itu sebagai pelecut agar tetap menjadi yang terbaik.

Prestasi memang kembali ditorehkan Melody dkk yang berhasil meraih penghargaan Duo/Grup Terdahsyat pada acara Dahsyatnya Awards 2015 di Jakarta (23/1/2015). Idol group ini mampu mengalahkan pesaing-pesaing mereka yang tak kalah tenar seperti Dewi Dewi, Duo Maia, Mahadewi, RAN, The Overtunes, dan The Virgin.

Penghargaan ini adalah yang kedua kalinya secara berturut-turut yang didapatkan sister group AKB48 ini. "Kita dapet kategori Duo/Grup Terdahsyat. Tahun lalu kita juga dapet, tahun ini dapet lagi, alhamdulillah. Kita nggak nyangka banget dan seneng banget bisa dapat, berarti orang-orang masih percaya JKT48 itu bener-bener terdahsyat," ujar Melody.

JKT48 menganggap kemenangannya menjadi sebuah beban dalam arti yang positif. Artinya mereka harus tetap semangat untuk selalu menampilkan yang terbaik dan menjadi yang terdahsyat.

Tahun ini, JKT48 juga memiliki harapan dan target yang ingin mereka capai. "Target tahun ini ingin lebih lagi, semoga award-award yang di dapat tahun kemarin bisa lebih banyak lagi di tahun ini. Terus, bulan Februari nanti kita bakal konser bareng AKB48, semoga lancar," tambah Melody.

Mereka menambahkan bahwa selama dua tahun mereka tidak bersama AKB48. Laporan menyebutkan, AKB48 akan datang ke Jakarta dan perform bersama JKT48 full team.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5297 seconds (0.1#10.140)
pixels