Baila Kandas Di Babak 6 Besar

Senin, 26 Januari 2015 - 07:44 WIB
Baila Kandas Di Babak 6 Besar
Baila Kandas Di Babak 6 Besar
A A A
JAKARTA - Tahap demi tahap dilalui oleh para Junior, berbagai tantangan yang diberikan kepada Junior membuat penampilan enam Junior tersisa yakni Jojo, Rian, Baila, Abby, Vitara dan Maria makin matang di babak Spektakuler Show 9 yang disiarkan langsung dari Studio 3 MNCTV, Sabtu, 24 Januari 2015 pukul 18.00 WIB.

Sayangnya, Sabtu malam lalu, jadi malam terakhir untuk Baila di babak Spektakuler Show. Baila gagal memenuhi tantangan Kak Daniel. Lagu "All About That Bass" milik Meghan Trainor yang dibawakannya ternyata tidak mampu mengantarkan Junior satu ini untuk masuk ke babak 5 Besar Indonesian Idol Junior.

Malam ini memang para junior ditantang untuk mampu menyanyikan lagu pilihan juri. Bukan hanya lagu yang tidak diketahui sebelumnya, juri yang memberi tantangan pun tidak diketahui sebelumnya. Setiap junior diminta untuk memilih sebuah amplop yang tergantung di pohon. Di amplop itulah terdapat petunjuk nama juri yang akan memberi tantangan kepada junior.

Maria sebagai penampil pertama berhasil memenuhi tantangan dari Titi DJ untuk menyanyikan lagu “Hanya Cinta Yang Bisa”–“Without You” (mash up). Dilanjutkan dengan penampilan Vitara yang ditantang Iyeth Bustami membawakan lagu “Engkau Laksana Bulan”.

Tantangan dari IrvNat untuk menyanyikan lagu “Andai Aku Bisa”-“Seperti Kau Minta” (mash up) berhasil dibawakan oleh Rian sebagai penampil ketiga. Selanjutnya Abby sukses menjalani tantangan dari Regina untuk menyanyikan “Let It Go”.

Yang tidak kalah memikat, penampilan Jojo dalam lagu “Aku Lelakimu” tantangan dari Kak Daniel. Penampilan kontestan pun ditutup oleh Baila.

Cherrybelle sebagai bintang tamu turut memeriahkan suasana malam ini. Lagu “Diam-diam Suka” membuka Spektakuler Show 9 dengan apik. Sebagai penutup Cherrybelle dan Jojo mengajak Pemirsa “Pergi Ke Bulan”.

Saksikan terus penayangan “Indonesian Idol Junior” dan dukung terus jagoan Anda dengan cara ketik Nama Junior dan kirimkan ke 96288 atau melalui telefon ke nomor 0806-1- (dua digit nomor Junior). Ikuti pula cerita lengkap tentang Indonesian Idol Junior melalui twitter dengan hashtag #IdolJR.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6030 seconds (0.1#10.140)