Mrs.Doubtfire Akan Hadir Versi Musikal

Senin, 26 Januari 2015 - 11:20 WIB
Mrs.Doubtfire Akan Hadir Versi Musikal
Mrs.Doubtfire Akan Hadir Versi Musikal
A A A
LOS ANGELES - Film komedi keluarga yang dirilis pada tahun 1993, Mrs. Doubtfire akan dibuat dalam versi musikal, kabarnya saat ini sedang dalam proses produksi. Dikabarkan pula, komposer musik dari Disney Film, Alan Menken akan turut berperan bersama salah satu aktor dari film legendaris tersebut, Harvey Fierstein.

"Mrs. Doubtfire musikal sedang dalam pengerjaan dan ini akan menjadi sangat bagus. Saat ini masih dalam tahap awal. Kami benar-benar menikmati mengerjakan ini," jelas Alan Menken seperti yang dikutip dalam Aceshowbiz.

Sampai saat ini, belum ditentukan pemain-pemain yang akan membintangi film musikal tersebut. Namun, salah satu aktor yang sudah tentu meramaikan adalah pemeran kakak dari Robbin Williams, Harvey Fierstein.

Film Mrs. Doubtfire menceritakan tentang seorang lelaki yang berprofesi sebagai pengisi suara film kartun. Kemudian ia mengalami sebuah perceraian dengan istrinya, yang diperankan oleh Sally Field yang kini sudah berpaling dengan pria lain, yang diperankan oleh Pierce Brosnan.

Perceraian itulah yang membuatnya nekat merubah dirinya menjadi seorang pengasuh perempuan agar ia dapat menghabiskan waktu bersama anak-anaknya.

Pada awalnya, Williams sangat diharapkan untuk turut berperan dalam "Mrs Doubtfire 2", namun kematiannya pada Agustus 2014 lalu telah membuat keraguan akan potensi pembuatan film sekuel tersebut.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6404 seconds (0.1#10.140)