MNCTV Ajak Raja Dangdut Keliling Indonesia

Selasa, 27 Januari 2015 - 10:30 WIB
MNCTV Ajak Raja Dangdut Keliling Indonesia
MNCTV Ajak Raja Dangdut Keliling Indonesia
A A A
JAKARTA - Sebagai upaya menjaga kecintaan terhadap dangdut sebagai musik khas Indonesia, sekaligus komitmen menampilkan sajian terbaik untuk pemirsa, MNCTV membuat gebrakan dengan membawa sang Raja Dangdut, Rhoma Irama.

Dalam ajang "MNCTV Roadshow" sang Raja Dangdut, Rhoma Irama akan keliling Indonesia. Panggung "MNCTV Roadshow" digelar setiap bulannya sepanjang tahun 2015. Adapun kota-kota yang dituju adalah Jakarta, Solo, Lampung, Malang, Surabaya, Semarang, Serang, Purwokerto, Bandung, Bogor, dan Cirebon.

Managing Director MNCTV Kanti Mirdiati mengungkapkan, MNCTV akan terus berupaya memenuhi keinginan pemirsa dengan menghadirkan program-program yang menghibur dan berkualitas.

"Sebagai upaya untuk memberikan tayangan nomor satu, MNCTV pun menggandeng artis-artis papan atas seperti Raja Dangdut, Rhoma Irama yang akan menyapa langsung Pemirsa di berbagai wilayah Indonesia," jelas dalam pernyataan resminya yang diterima Sindonews, Selasa (27/1/2015).

Selain merupakan tokoh dangdut di tanah air, Rhoma Irama juga memiliki kelompok penggemar terbesar di Indonesia.

Dimana pun dia menggelar pertunjukan, animo penonton selalu tinggi dan senantiasa memadati panggung tempat Rhoma Irama dan Soneta Grup tampil. Dalam semangat membangun musik dangdut pula MNCTV menjalin kedekatan dengan figur sang Raja Dangdut.

Rhoma Irama pun mengapresiasi MNCTV sebagai media yang mendukung hasil karyanya dan senantiasa menampilkan musik dangdut kehadapan pemirsa.

"Jadi keberadaan MNCTV dengan konsisten menyuarakan dangdut itu patut disyukuri oleh para insan dangdut dan saya harap MNCTV tetap konsisten untuk menjadi terompet dangdut,” kata Rhoma.

Sang Legenda yang telah menghasilkan lebih dari 100 album itu pun mengakui MNCTV sebagai Rumahnya Dangdut, sehingga setiap kali tampil dirinya merasa ‘pulang ke rumah’.

Tak hanya disambut penonton di depan panggung, pemirsa televisi juga memberikan respon positif di setiap program dangdut yang melibatkan Rhoma Irama.

Terakhir, Konser Sensasi 2015 dengan bintang tamu sang Raja Dangdut yang digelar di malam pergantian tahun bahkan turut mengantarkan MNCTV meraih rating dan audience share di posisi no. 2 berdasarkan daily rating tanggal 31 Desember 2014.

MNCTV pun yakin dengan mendapuk Rhoma Irama sebagai lokomotif dalam MNCTV Roadshow, program tersebut mampu menjadi tayangan yang dapat diterima dan selalu dinantikan pemirsa dan pecinta dangdut di tanah air.

Sebagai tayangan perdana, “MNCTV Roadshow” telah digelar pada Minggu, 25 Januari lalu yang disiarkan langsung dari Lapangan Madiv I Kostrad Cilodong Jl. Raya Bogor, Depok pukul 21.00 WIB.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5283 seconds (0.1#10.140)