Zachary Quinto Absen dari Heroes Reborn

Selasa, 27 Januari 2015 - 10:48 WIB
Zachary Quinto Absen dari Heroes Reborn
Zachary Quinto Absen dari Heroes Reborn
A A A
AMERIKA - Sebanyak 13 episode miniseri Heroes Reborn akan segera tayang, rencananya akan ditayangkan pada akhir tahun 2015. Kabarnya akan ada banyak wajah-wajah baru seperti Zachary Levi ("Thor: The Dark World") atau yang telah familiar, Jack Coleman. Namun ada satu wajah yang tidak akan Anda temui, yakni Zachary Quinto.

Setelah Heroes sempat dibatalkan pada tahun 2010 lalu, pemeran Sylar ini memilih untuk melanjutkan karirnya secara produktif di dunia film. Terutama dalam mendalami perannya sebagai Spock di J.J. Abrams’ Star Trek serta tampil di seri antologi, American Horror Story.

"Tidak, saya tidak akan kembali. Saya telah berbicara dengan mereka tentang hal itu, dan mereka mengulurkan tangan kepada saya. Kami memiliki percakapan yang baik. Itu adalah pengalaman yang berarti bagi saya. Saya mencintai pekerjaan itu, saya mencintai mereka. Saya hanya merasa tidak ingin kembali ke sana,” jelas Quinto seperti yang dikutip dalam Comicbook.

Quinto mengaku, sangat senang bahwa Tim Kring dan timnya akan membuat Heroes Reborn. Selaku produser, Kring sangat memahami keadaan Quinto dan mendukung apa yang menjadi pilihan pemeran Gabriel Gray atau Sylar dalam seri Heroes tersebut.

"Aku hanya merasa sepertinya aku perlu untuk menumbuhkan sesuatu yang baru pada diriku sendiri” tandas Quinto.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3374 seconds (0.1#10.140)