Dirancang 100% untuk Produk Apple

Selasa, 27 Januari 2015 - 14:19 WIB
Dirancang 100% untuk Produk Apple
Dirancang 100% untuk Produk Apple
A A A
Zikko Lightning Cable SC500 adalah aksesoris kabel data dan charging khusus untuk produk iDevice yang sudah lolos sertifikasi produk MFi (Made for iPhone/ iPod/iPad) dari Apple karena kualitas dan performa yang sangat baik.

Mulai dari iPad Air, iPad 4, iPad Mini, iPhone 5, iPhone 5S, iPhone 5c, hingga iPod Touch 5. Dengan panjang hingga 1,5 meter, pengguna lebih nyaman dan bebas tanpa harus dibatasi panjang kabel.

”Kabel data ini memiliki IC Chips dan Metal Protection yang lolos sertifikasi Apple sehingga dapat mentransfer data dengan lebih cepat dan stabil. Bentuk konektor USB sangat dinamis untuk memudahkan Anda memasang dan mencabut konektor USB dari Gadget. Kabel ini dirancang 100 persen untuk produk Apple,” kata Juvi, Marketing Manager PT Axindo Infotama.

Juvi mengklaim, serat kabel dibuat berlapis sehingga dapat memperkuat daya tahan dan dapat menghalangi sinyal elektromagnet dari luar kabel yang dapat mengganggu transmisi data (Anti-Signal Interference). Di saat bersamaan, kabel juga dapat berfungsi menghalangi sinyal di dalam kabel (Lossless Transmision) agar tidak mudah keluar sehingga proses transfer data tidak akan terganggu.

Kelebihan dari Anti-Signal Interference dam Lossless Transmission ini membuat pengguna dapat mentransfer data dari perangkat lain lebih cepat. Tak hanya itu, ketika digunakan sebagai kabel charging 2.4 A, Zikko Lightning Cable SC500 dapat mengisi ulang daya baterai perangkat lebih cepat karena tidak ada daya listrik yang keluar.

“Tersedia pula pengikat Velcro agar kabel mudah digulung,” ujar Juvi. Kabel yang dibandrol Rp280 ribu tersebut juga bergaransi setahun.

Danang arradian
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9469 seconds (0.1#10.140)
pixels