Jajal Bisnis Fashion Perempuan

Rabu, 28 Januari 2015 - 11:29 WIB
Jajal Bisnis Fashion Perempuan
Jajal Bisnis Fashion Perempuan
A A A
Mario Ginanjar atau dikenal dengan Mario Kahitna begitu serius untuk menjalani bisnis fashion, khususnya baju wanita. Jika tidak ada halangan, tahun ini, tepatnya Maret mendatang, usahanya itu bisa berjalan.

“Insya Allah tahun ini mulai bisnis. Yang diutamakan pasti kualitas, sebisa mungkin meminimalkan komplain. Saat ini mulainya untuk baju perempuan,” kata Mario yang menamai line bisnisnya Style Suplay Id. Sebetulnya keinginan berbisnis pakaian ini merupakan gagasan lama. Sejak kuliah dengan mengambil jurusan fashion design, pemilik suara merdu ini memang sudah memikirkan untuk berwirausaha.

Namun, kesempatan itu baru bisa direalisasikan pada 2015 ini. “Aku memang suka desain sejak kecil. Bagiku, dandan keren tuh enggak terbatas waktu,” lanjutnya. Selain itu, Mario semakin termotivasi berbisnis fashion setelah bertemu dengan Reni Sitawati Siregar selaku pemilik PT Nusantara Card Semesta. Dari pengusaha itu, pelantun tembang Beda ini mendapat banyak ilmu dan pengetahuan cara serta strategi berjualan.

Tedy/Okezone
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3980 seconds (0.1#10.140)