Chris Pratt Dibidik untuk Perani Indiana Jones

Rabu, 28 Januari 2015 - 20:00 WIB
Chris Pratt Dibidik untuk Perani Indiana Jones
Chris Pratt Dibidik untuk Perani Indiana Jones
A A A
LOS ANGELES - Chris Pratt dilaporkan ditawari untuk memerankan tokoh film legendaris, India Jones, dalam seri terbarunya. Disney dikabarkan kesengsem dengan aktor berusia 35 tahun itu untuk film terbaru mereka tersebut.

Obrolan mengenai seri kelima Indiana Jones itu sebenarnya sudah berlangsung selama bertahun-tahun. Obrolan ini kian intensif setelah Walt Disney Studio mendapatkan hak franchise setelah mengambil alih LucasFilm pada 2012. Tokoh arkeolog dalam film itu jadi terkenal setelah diperankan Harrison Ford pada seri aslinya.

Dikutip dari Aceshowbiz, kolaborator Steven Spielberg, Janusz Kaminski, diperkirakan akan menjadi sinematografer dalam proyek yang telah lama dinanti itu. Sebelumnya, Robert Pattinson dan Bradley Cooper dilaporkan akan memerankan tokoh Indiana Jones. Tapi, Pattinson telah membantah laporan itu.

Chris bakal membintangi Jurassic World. Dia juga akan kembali memerankan Star Lord dalam Guardians of the Galaxy 2 dan membintangi The Magnificent Seven bersama Denzel Washington serta sutradara Antoine Fuqua.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6460 seconds (0.1#10.140)