Sepeda Ramah Lingkungan

Kamis, 29 Januari 2015 - 11:21 WIB
Sepeda Ramah Lingkungan
Sepeda Ramah Lingkungan
A A A
Melihat peluang yang semakin besar, produsen sepeda listrik merilis model terbaru. PT Juara Bike (anak usaha Juara Group) merilis model Selis yang dilengkapi dengan motor penggerak yang kuat dan dirancang mampu membawa beban hingga seberat maksimal 150 kg-200 kg.

Sepeda listrik tersebut mampu dipacu dengan kecepatan sekitar 28-35 km/jam. “Sepeda bermesin listrik ini biaya perawatannya lebih murah dan tidak membutuhkan perawatan ekstra. Lalu tidak membutuhkan bahan bakar dalam penggunaannya. Pengguna hanya tinggal mencolok charger ke baterai sepeda listrik sampai baterai penuh kembali,” ujar Charles Chai, General Manager PT Juara Bike.

Selain itu, sepeda listrik juga ramah lingkungan karena tidak mengeluarkan emisi. “Sepeda listrik tidak mengeluarkan emisi sehingga cocok dipergunakan di perumahan. Dengan begitu, lingkungan perumahan akan tetap terjaga baik, bersih, dan bebas polusi,” kata Charles.

Dia mengatakan, Juara Bike menyediakan layanan home service di wilayah tertentu. Sepeda listrik Selis saat ini memiliki 10 tipe dan akan terus bertambah dengan harga mulai Rp3 jutaan. PT Juara Bike juga memberikan garansi. Untuk frame diberikan garansi selama lima tahun, dinamo/motor selama 1 tahun, electric part, dan baterai selama 3 bulan.

Anton c
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2626 seconds (0.1#10.140)