Bangga Kenakan Busana Dian Pelangi

Jum'at, 30 Januari 2015 - 13:34 WIB
Bangga Kenakan Busana Dian Pelangi
Bangga Kenakan Busana Dian Pelangi
A A A
KOMITMEN Gita KDI untuk berhijab sejak masuk industri musik Tanah Air sama sekali tidak mengganggu kariernya.

Setelah terpilih menjadi juara di KDI 2 pada 2005, sosok Gita masih eksis hingga saat ini, bahkan periode lalu sempat terpilih menjadi anggota DPR RI. Gaya berhijab Gita pun semakin hari terlihat semakin modis meski karakter hijab yang dipakainya masih sama seperti saat pertama kali muncul di layar kaca.

Diakui ibu dua anak ini, dirinya sudah nyaman dengan kerudung bermodel layaknya turban , namun masih tertutup di bagian leher. “Dari dulu saya selalu mencari inspirasi dengan melihat-lihat majalah, lalu mempraktikkannya sendiri. Ada kerudung segitiga dengan motif yang beragam atau hiasan lain, selalu saya buat seperti ini kalau sedang manggung atau acara-acara tertentu. Kalau untuk gaya sehari-hari, saya pilih yang simpel saja, pashmina atau kerudung langsung pun jadi,” kata Gita.

Model baju muslimah yang berkembang pesat akhir-akhir ini membuat Gita harus mengikuti perkembangan fashion . Terlebih melalui para desainer muslimah kondang, sebut saja Dian Pelangi. Gita juga tidak ketinggalan untuk ikut memesan beberapa baju panggung kepada Dian.

“Kalau untuk nyanyi di TV, saya sekarang lebih pede kalau memakai baju rancangan Dian Pelangi. Desain dia itu elegan, sangat cocok untuk dilihat di TV. Glamor namun masih tetap mewakili muslimah Indonesia yang sederhana,” ujar Gita. Gita memang terbawa tren hijaber yang menggandrungi karya-karya Dian Pelangi.

Diakuinya, ada kebanggaan tersendiri jika mengenakan busana karya Dian yang sedang heboh tiga tahun terakhir ini. Di samping itu, menurut Gita, Dian bisa dengan mudah membuatkan baju untuknya sesuai dengan permintaan.

Ananda Nararya
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5043 seconds (0.1#10.140)