Kosmetik Tutupi Kekurangan

Jum'at, 30 Januari 2015 - 13:34 WIB
Kosmetik Tutupi Kekurangan
Kosmetik Tutupi Kekurangan
A A A
PENYANYI Alena Wu termasuk gemar mengoleksi barang fashion untuk menunjang penampilan di panggung. Namun, yang paling banyak dikoleksi olehnya adalah kosmetik.

Menurut Alena, kosmetik mampu menutupi kekurangan fisiknya, sekaligus menambah kepercayaan diri ketika tampil di atas pentas. “Kosmetikku paling lengkap, terutama make up . Dalam segala event, aku biasanya menggunakan make up sendiri tanpa bantuan orang lain. Aku memang suka merias wajah. Kalau enggak jadi penyanyi, aku ingin menjadi penata rias karena aku suka make up -in orang supaya cantik,” kata Alena.

“Aku tuh sebenarnya merasa sebagai wanita yang enggak cantik dan banyak kekurangan secara fisik. Jadi, aku enggak pede dan menjadi masalah banget pada awalnya. Aku merasa bentuk mukaku kotak. Bibir sampai kaki itu kurang bagus pokoknya. Maka itu, aku mulai aware terhadap diri sendiri. Dari kekurangan itu, otomatis membuatku jadi suka dandan demi memperbaiki kekurangan yang ada.

Dan, itu terus berlangsung sampai sekarang,” lanjut perempuan berdarah Tionghoa ini. Koleksi kosmetik yang dimiliki Alena kebanyakan dibelinya di dalam negeri. Soal mereknya, beragam. Ada yang berasal dari dalam maupun luar negeri.

Ditanya mengenai kebiasaannya berbelanja, penyanyi kelahiran 1981 ini mengaku jarang dan kurang suka shopping . Ia mengaku sejak kecil sudah “dicuci otak” oleh kedua orang tuanya agar selalu menerapkan gaya hidup hemat.

“Sejak kecil, aku ditanamkan sama papaku untuk berhemat. Kalau punya uang 100, ditabung 75. Jadi, semua keperluan, termasuk parkir, dibuatkan laporannya,” ujar Alena.

Thomasmanggalla
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7692 seconds (0.1#10.140)
pixels