Kompor Tanam yang Trendi

Jum'at, 30 Januari 2015 - 13:35 WIB
Kompor Tanam yang Trendi
Kompor Tanam yang Trendi
A A A
Memasak sudah menjadi bagian dari kegiatan sehari-hari. Hanya, kepiawaian meracik hidangan perlu ditunjang dengan peranti masak mumpuni, seperti kompor tanam. Modena telah meluncurkan kompor tanam tipe Massimo BH 4724 untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Massimo BH 4724 dengan tungku besar melengkapi jajaran produk dalam kategori kompor tanam dari Modena. Pengguna kompor tanam bertungku besar membuat proses memasak lebih efisien. Sebab, kualitas api yang dikeluarkan lebih kuat dibandingkan ukuran tungku pada umumnya. Pada kompor tanam Massimo BH 4724 terdapat dua tungku besar dengan daya hingga 5 KW.

Keberadaan tungku menghasilkan api biru lebih besar dan panas lebih optimal sehingga proses memasak kian cepat dengan kematangan sempurna. “Kompor tanam bertungku besar mampu menjawab kebutuhan memasak hidangan yang lebih beragam. Utamanya untuk mengakomodasi masakan yang memerlukan api kuat dan besar, seperti Chinese food atau seafood ,” ujar Robert Widjaja selaku Vice President of Customer Management Modena Indonesia.

Dari segi desain, kompor tanam Massimo BH 4724 terlihat menawan dengan hamparan kaca kristal berwarna hitam pada permukaannya. Tatakan tungku yang berbentuk bujur sangkar (square ) dibuat dari bahan Cast Iron Grid. Material yang biasa dipakai oleh chef profesional tersebut mampu menahan beban berat peranti memasak Anda, baik itu berbentuk datar maupun melengkung.

Kompor ini juga dilengkapi dengan karet tahan panas dan anti-selip hingga menjadikan tatakan tungku kokoh pada bidang kompor. Setiap tungku kompor Massimo BH 4724 juga dilengkapi perangkat pengaman gas berupa sensor Thermocouple sebagai pendeteksi panas. Teknologi tersebut dapat seketika menutup aliran gas secara otomatis jika api padam.

Aktivitas memasak pun akan terasa lebih nyaman dan aman. Selain itu, kompor tanam menggunakan pemantik api otomatis yang terintegrasi dengan kenop agar mudah menyalakan kompor. Cukup menekan dan memutar satu kenop saja, maka kompor akan menyala. Jadi, tidak perlu memakai pemantik api terpisah atau korek api untuk menyalakan kompor.

“Massimo BH 4724 dengan tungku besar kian melengkapi jajaran produk dalam kategori kompor tanam dari Modena. Hal ini seiring dengan kian banyaknya masyarakat yang menggemari kegiatan memasak di rumah dan mencoba menu yang didapat melalui beragam saluran informasi,” tambah Robert.

Kompor tanam Modena Massimo BH 4724 dijual dengan harga resmi Rp4.050.000. Untuk mendapatkannya, Anda bisa mengunjungi showroom Modena atau berbelanja melalui www.modena.co.id.

Aprilia s andyna
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7687 seconds (0.1#10.140)