Pesta Diskon Fashion Pria

Jum'at, 30 Januari 2015 - 13:51 WIB
Pesta Diskon Fashion Pria
Pesta Diskon Fashion Pria
A A A
Bagi Anda pria urban berjiwa muda, bergaya stylish serta mengikuti tren, tentu tidak bakal melewatkan kesempatan ini. Sejumlah koleksi busana pria dari merek papan atas dunia sedang memberikan penawaran menarik berupa diskon terbatas untuk beberapa model terbaiknya.

Siapa bilang pria selalu cuek dengan penampilan? Dari hari ke hari, kaum adam yang peduli dengan gaya fashion dan perawatan tubuh semakin banyak. Apalagi istilah pria metroseksual pada zaman sekarang ini sudah tidak lagi dianggap tabu. Kini pria rajin merawat diri dan lebih stylish .

Dengan membuat penampilan lebih menarik, seorang pria mampu menunjang karier dan tentu saja urusan asmara. Para desainer dan label mewah dunia pun tak ketinggalan memberikan porsi khusus untuk pakaian khusus pria. Pada awal tahun ini, sejumlah koleksinya tengah diberi potongan harga.

McQ misalnya. Lini kedua dari rumah mode asal Inggris, Alexander McQueen, memberikan potongan harga sebanyak 50% untuk koleksi khusus pria. Model yang tersedia, misalnya jaket denim yang karena dengan detail bahan kulit berwarna hitam di bagian kancing. Koleksi ini dibanderol dengan harga Rp9.300.000, sebelum diskon.

Ada juga sweter bernuansa abu-abu polos yang bisa Anda dapatkan dengan harga Rp6.700.000, sebelum dipangkas harganya. Terdapat juga jas berwarna abu-abu yang dihargai Rp10.199.000, sebelum diskon. Terdapat juga koleksi yang dipangkas harganya 40%. Di antaranya sweter biru dengan capuchon bermotif sarang laba-laba. Koleksi bergaya kasual ini diberi label harga Rp4.590.000, sebelum diskon.

Terdapat juga kemeja berlengan panjang bernuansa campuran biru, merah, dan hitam. Koleksi ini dibanderol Rp4.900.000, sebelum diskon. McQueen sudah mulai membuat dan merancang baju sejak masih kecil. Dia pernah membuatkan baju bagi adiknya dan kemudian memiliki cita-cita sebagai seorang desainer busana.

Kemudian dia melanjutkan ke Rokeby School dan bekerja di Savile Row milik Anderson & Sheppard. Dia bisa mendapatkan nama yang mentereng di dunia mode karena bekerja di sana. Selain itu, klien McQueen merupakan orang-orang top seperti Mikhail Gorbachev dan Pangeran Charles.

Setelah McQueen meninggal dunia pada 2010 karena bunuh diri di lemari kamar rumahnya, keberlangsungan rumah mode ternama ini lalu dilanjutkan oleh Sarah Burton, yang juga merancang gaun pengantin Dutchess of Cambridge, Kate Middleton. Label high fashion lain yang juga memberi diskon untuk rancangan khusus prianya adalah Roberto Cavalli.

Diskonnya mencapai 40%, misalnya untuk kemeja berlengan panjang printed mirip batik. Busana ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp7.000.000, dari harga asli Rp12.000.000. Ada juga jaket berwarna biru polos yang dipotong harganya dari sebelumnya dibanderol Rp20.000.000, namun kini seharga Rp14.000.000.

Terdapat juga kemeja berlengan panjang warna putih yang diberi label harga Rp4.000.000, dari sebelumnya dibanderol Rp7.000.000. Cavalli telah berkarya selama 43 tahun di dunia mode.

Desainer yang tahun ini berusia 73 tahun ini bukan hanya memantapkan eksistensinya sebagai desainer papan atas, juga membuktikan bahwa established designer harus terus berinovasi demi menyelaraskan diri dengan tren dan pasar yang selalu berubah.

Rendra Hanggara
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6782 seconds (0.1#10.140)