Indonesia Bagian Timur, Primadona Baru Tujuan Wisata

Minggu, 01 Februari 2015 - 13:47 WIB
Indonesia Bagian Timur, Primadona Baru Tujuan Wisata
Indonesia Bagian Timur, Primadona Baru Tujuan Wisata
A A A
JAKARTA - Indonesia memang sudah terkenal dengan pantai-pantainya yang cantik dan memanjakan mata. Tak heran jika sebagian di antaranya menjadi destinasi terbaik untuk berlibur. Salah satunya adalah Indonesia bagian timur yang kini menjadi destinasi terbaik untuk berlibur.

Potensi keindahan alam Indonesia bagian timur ini sudah diakui indah banyak wisatawan. Belakangan, semakin banyak wisatawan mengarahkan tujuannya ke sana, seiring promosi yang kian gencar.

"Sekarang sih trennya lagi ke arah Indonesia Timur. Banyak banget wisatawan yang ke sana sekarang. Promosinya di sana juga lagi kenceng," papar founder Kartu Pos Kenny Santana kepada Sindonews saat ditemui di kawasan Jakarta, Sabtu (31/1/2015).

Menurut dia, Flores, Sumba, Maluku, Raja Ampat dan Sulawesi bisa menjadi pilihan untuk berlibur. "Kalau ke Indonesia bagian timur, bisa ke Flores, Sumba, Maluku, Raja Ampat dan Sulawesi. Di sana udah banyak dikunjungi tapi nggak seramai Bali," ujar dia.

Kenny menjelaskan, Indonesia bagian timur saat ini masih menjadi juara keindahan bawah lautnya. Di tengah maraknya perusakan terumbu karang saat ini, namun Indonesia bagian timur masih memiliki terumbu karang alami yang cantik.

"Indonesia kan negara kepulauan. Jadi orang saat ini sudah mulai aware gitu sama Indonesia. Nah, Indonesia bagian timur itu bener-bener cantik banget. Keindahan bawah lautnya, terumbu karangnya. Diving, snorkling di Indonesia itu bagus banget. Memang yang terkenal saat ini itu bawah lautnya ya di Indonesia bagian timur," pungkas Kenny.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7286 seconds (0.1#10.140)