Carrie Underwood Rilis Video Klip Single Anyarnya

Minggu, 01 Februari 2015 - 14:21 WIB
Carrie Underwood Rilis Video Klip Single Anyarnya
Carrie Underwood Rilis Video Klip Single Anyarnya
A A A
LOS ANGELES - Setelah merilis single terbarunya yang bertajuk Little Toy Gun, penyanyi jebolan American Indol, Carrie Underwood juga menunjukkan video klip single-nya tersebut. Solois dengan aliran musik country ini menulis di akun Facebooknya bahwa video klipnya dirilis pada 30 Januari 2015.

Video ini disutradarai oleh PR Brown dan diproduksi oleh Steve Lamar. Pada 34 detik pertama dimulai dengan adegan pasangan suami istri yang sedang berdebat dan berteriak sementara gadis kecil mereka bersembunyi di kamarnya. Kemudian terlihat Carrie bersama dengan gadis tersebut dan ayahnya di tengah hutan.

Little Toy Gun adalah salah satu dari dua lagu baru yang ditampilkan di album Carrie, Greatest Hits: Dekade #1. "Ada seorang gadis kecil dan dia mendengar orangtuanya bertengkar, seperti yang sering dialami anak-anak. Dan pada dasarnya gadis tersebut berkata, 'saya berharap kata-kata mereka tidak nyata. Saya berharap mereka hanya seperti senjata mainan dan tidak menyakiti kalian’,” papar Carrie menceritakan isi penggalan lirik single terbarunya seperti yang dikutip oleh Aceshowbiz.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4799 seconds (0.1#10.140)