Bolt Hatchback Resmi Meluncur

Minggu, 01 Februari 2015 - 10:39 WIB
Bolt Hatchback Resmi Meluncur
Bolt Hatchback Resmi Meluncur
A A A
Produsen mobil asal India, Tata Motors, resmi meluncurkan hatchback terbaru, Bolt, di rumahnya sendiri. Model terbaru ini dikhususkan untuk pasar India, sekaligus memperkuat posisi Tata di segmen hatchback.

Pihak produsen mengharapkan kemunculan Bolt bisa semakin memantapkan posisi Tata di segmen ini untuk bertarung dengan Maruti. Seperti dilansir dari Indianauto , Kamis (22/1), Bolt menjadi bagian dari strategi Tata yang disebut HorizonNext. Dengan menggabungkan tiga aspek, yaitu DriveNext, DesignNext, dan ConnectNext, ketiga aspek tersebut menekankan pada kenyamanan, gaya desain, dan konektivitas.

Dilihat dari desainnya, Bolt merupakan gabungan ide-ide terbaik dari studio desain di Pune (India), Coventry (Inggris), dan Turin (Italia). Dengan desain yang sekarang dan diberikannya beberapa fitur menarik, pihak Tata meyakini mampu menarik para pembeli muda. Tata Bolt ditawarkan dalam dua pilihan mesin, yakni bensin dan diesel.

Mesin bensin 1.2 liter turbocharged multi-point fuel injection (MPFi) menghasilkan tenaga 90 bhp dan torsi 140Nm. Mobil mungil ini memiliki tiga mode pengemudian, yaitu Sport, City dan Eco. Sementara, mesin diesel 1.3-liter Quadrajet bertenaga 75 bhp dan torsi 190 Nm.

Wahyu sibarani
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8429 seconds (0.1#10.140)