Superman Tanpa Celana Dalam Merah di Luar

Selasa, 03 Februari 2015 - 15:39 WIB
Superman Tanpa Celana Dalam Merah di Luar
Superman Tanpa Celana Dalam Merah di Luar
A A A
LOS ANGELES - Untuk pertama kalinya, Superman akan memiliki kostum baru. Kostum Superman lama dengan celana di luar, akan diubah untuk pertama kalinya dalam komik seri 52 serta film "Man of Steel" yang rilis 2013 lalu.

Dilansir dari Comicbook, perubahan kostum baru Superman ini akan berlanjut di film Batman V Superman: Dawn of Justice yang akan datang. Kostum baru Superman ini dikabarkan terinspirasi dari film Man of Steel dan Batman V Superman: Dawn of Justice.

Dalam kostum Superman kali ini, tidak menampilkan motif jahitan yang menyerupai bentuk celana dalam. Sebab dalam komik yang bertemakan 52 tersebut, celana dalam merah Superman sudah ditiadakan. Namun dalam kostum Superman kali ini masih terlihat jahitan yang menyerupai celana dalam.

Jubah pahlawan super ini pun kini telihat berbeda. Kali ini Jubah dibuat melipat ke dalam jahitan di bagian atas dadanya. Di dalam komik 52 sebelumnya, garis leher di kostum ini masih lebih tinggi dari versi layar lebar.

Rupanya, kali ini Superman benar-benar memiliki kostum baru. Terlihat ada jahitan di sekitar dada, lengan, kaki, dan sabuknya. Untuk melengkapi kostum Superman terbaru ini, dibuat juga sarung tangan tanpa jari yang dimasukkan ke bagian lengan kostum.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5475 seconds (0.1#10.140)