Suplemen Kesehatan untuk Kulit

Selasa, 03 Februari 2015 - 15:07 WIB
Suplemen Kesehatan untuk Kulit
Suplemen Kesehatan untuk Kulit
A A A
Suplemen diperlukan untuk mencegah dan memelihara kesehatan secara menyeluruh untuk menjalani hidup sehat dan bahagia, dan menjalani aktivitas sehari-hari. Berangkat dari semangat ini, Kalbe meluncurkan rangkaian pertama dari produk H2 Health & Happiness.

Sebagai perusahaan yang telah menghasilkan produk-produk kesehatan yang bermutu merasa perlu untuk berkontribusi mendukung kepedulian masyarakat Indonesia terhadap kesehatan, Kalbe percaya kesehatan dan kebahagiaan adalah hal yang tidak dapat dipisahkan dalam menjalani kehidupan.

“Kalbe menyadari kesehatan sangat penting dan berkorelasi dengan kebahagiaan. Saat ini daya tarif hidup seseorang diukur dari gaya hidup. Nah, Kalbe meluncurkan H2 Health & Happiness Skin Series,” papar Marketing Deputy Director Consumer Health Division 2 PT Kalbe Farma TBK, Sinteisa Sunarjo saat launching H2 di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Peluncuran produk ini juga menurut Sinteisa merupakan sebuah inovasi untuk kehidupan yang lebih baik dan pihaknya ingin berkontribusi dalam meningkatkan kesehatan dan kebahagiaan masyarakat. Produk H2 Health & Happiness Skin Series ini terdiri atas H2 Health & Happines Firm Skin, H2 Health & Happiness Cherished Skin, dan H2 Health & Happiness Fair Skin.

Sinteisa menjelaskan, dalam mengembangkan produk H2 Health & Happiness Skin Series ini Kalbe bekerja sama dengan Biokos Martha Tilaar yang merupakan salah satu perusahaan kecantikan yang ada di Indonesia. Melalui kolaborasi dengan Biokos, H2 Health & Happiness diformulasikan berdasarkan kondisi kulit dan usia untuk setiap wanita Indonesia.

Menurut dia, H2 Skin Series ini merupakan kombinasi tepat untuk mengatasi kebutuhan dan nutrisi kulit karena disadari bahwa kebutuhan kulit setiap orang berbeda. Ada yang cenderung berminyak, ada yang kering, atau juga timbul vlek. Karena itu, H2 diformulasikan secara khusus untuk kebutuhan tiap jenis kulit, “Suplemen ini bagi mereka usia 20 tahun ke atas yang mulai merawat kulit, orangorang yang aktif dan bagi mereka yang peduli akan kesehatan dan bisa menunjang aktivitas,” ucapnya.

Iman firmansyah
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5572 seconds (0.1#10.140)