Syuting Klip dengan Kamera 4K

Selasa, 03 Februari 2015 - 15:41 WIB
Syuting Klip dengan Kamera 4K
Syuting Klip dengan Kamera 4K
A A A
Kecanggihan teknologi dirasa membawa dampak positif bagi Geisha. Mereka baru saja merampungkan pembuatan video klip Akulah Pelangimu di Studio 38, Bintaro, Jakarta Selatan, belum lama ini. Yang menarik, syuting video klip tersebut menggunakan kamera Sony FS7 terbaru yang bahkan belum diluncurkan di Indonesia.

”Kamera itu sudah menggunakan resolusi 4K, baru dirilis di Indonesia pada April 2015 mendatang,” ungkap Momo. Menurut Momo, penggunaan Sony FS7 cocok dengan konsep video klip penuh warna yang disajikan band asal Pekanbaru tersebut. Memang wajar jika Geisha menganggap serius pembuatan video klip mereka.

Betapa tidak, klip Lumpuhkanlah Ingatanmu pada 2014 sukses memecahkan rekor video klip Indonesia yang paling banyak ditonton di YouTube (lebih dari 25 juta kali). Menurut Momo, konsep videonya sendiri simpel, menarik, tapi full colour. Orang yang paling tepat untuk mewujudkannya adalah Upie Guava.

”Ketika mas Upie mempresentasikan idenya, kita langsung setuju. Karena lucu dan unik. Lihat saja wardrobe yang kita pakai, persis seperti rainbow. Sesuai dengan judul lagunya,” papar pemilik nama lengkap Narova Morina Sinaga ini.

Upie, menurut Momo, enak diajak berdiskusi dan termasuk sutradara easy going. ”Ia tidak banyak mendikte, justru memberikan kita banyak kebebasan,” katanya.

Thomasmanggalla
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5353 seconds (0.1#10.140)