Dari Promosi Hingga Bisnis Online

Selasa, 03 Februari 2015 - 15:52 WIB
Dari Promosi Hingga Bisnis Online
Dari Promosi Hingga Bisnis Online
A A A
”TIGA aplikasi yang paling sering aku buka adalah Path, Instagram, dan Twitter. Sebenarnya aku bukan tipe orang yang selalu update dengan teknologi,” kata Rossa kepada KORAN SINDO disela-sela launching film Cerita Cinta di kawasan Kuningan, belum lama ini.

Olla—begitu ia biasa disapa—mengaku smartphone sangat membantu kariernya. Ketika promo album, single, atau berita terbaru, misalnya, ia cukup bercuap ke jejaring sosial. Di Twitter ia punya 125 ribu followers, sedangkan Instagram ada 17 ribu followers. ”Lumayan membantu saat promo. Karena banyak yang antusias merespon,” katanya.

Bahkan, gara-gara followers yang responsif itu munculah keinginan Olla untuk berbisnis online. Dia mengaku akan menjalankan bisnis online yang menjual Fashion Street wear bersama sahabatnya sejak kuliah, Edo. “Saat ini sedang persiapan. Konsepnya fashion street wear. Kita akan menyediakan kebutuhan fashion anak muda sekarang. Misalnya kaos atau jaket. Aku jadi investornya,” kata pemilik nama lengkap Maria Rosalia Yola Detta ini.

Di Path, Olla cenderung memposting sesuatu yang sifatnya pribadi. Misalnya jalan-jalan bareng keluarga atau teman. Di Instagram beda lagi. Lebih banyak pada kegiatan pekerjaan. ”Sedangkan Twitter aku gunakan untuk promo karya terbaru album, single atau kegiatan lain seperti main film,” tutupnya.

Thomasmanggalla
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4510 seconds (0.1#10.140)