Antonio Banderas Temukan Tantangan di The Spongebob Movie 2

Selasa, 03 Februari 2015 - 19:17 WIB
Antonio Banderas Temukan Tantangan di The Spongebob Movie 2
Antonio Banderas Temukan Tantangan di The Spongebob Movie 2
A A A
MADRID - Aktor veteran Hollywood Antonio Banderas menghadapi tantangan yang cukup besar sepanjang kariernya. Membintangi The Spongebob Movie: Sponge Out of Water, dia harus berakting sendirian sepanjang film itu.

Dalam film terbaru Spongebob itu, bintang The Mask of Zorro itu memerankan tokoh antagonis, bajak laut Burger-Beard. Dia menjadi satu-satunya karakter manusia dalam film animasi anak-anak itu. Mantan suami Melanie Griffith itu mengakui syuting adegan solo dengan tongkat untuk menandai lokasi karakter lainnya itu berat.

“Itu benar-benar aneh karena (karakternya) benar-benar sendirian. Karakter lain tidak ada di sana. Ada beberapa tongkat dengan warna berbeda dan tidak bergerak. Yang merah Spongebob, yang hijau adalah teman. Benar-benar sulit bekerja seperti itu,” ungkap Antonio kepada kantor berita Spanyol, Efe.

Syuting sendirian bukan satu-satunya keluhan Antonio. Sebelumnya aktor berusia 54 tahun itu mengungkapkan benci jenggot palsu yang harus dipakainya sepanjang syuting. “Jenggot itu seperti rakun yang menyerang saya di pagi hari dan dia berada di sana sepanjang hari. Panas. Dan saya pernah membintangi film seperti Zorro dan Desperado dengan banyak adegan laga. Tapi ini lebih sulit daripada film-film itu hanya karena harus memakai benda itu selama 12 jam sehari,” keluh dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8515 seconds (0.1#10.140)