Lee Min Ho Ucapkan Terima Kasih kepada BBF

Rabu, 04 Februari 2015 - 10:37 WIB
Lee Min Ho Ucapkan Terima Kasih kepada BBF
Lee Min Ho Ucapkan Terima Kasih kepada BBF
A A A
SEOUL - Karir aktor Lee Min Ho terus menanjak, semua ini diperolehnya berkat didukung oleh perannya di serial drama. Lee Min Ho mengatakan, bahwa perannya sebagai Gu Jun Pyo di drama Boys Before Flower (BBF) yang membantunya menjadi bintang Korea yang terkenal di seluruh dunia.

Lantaran, drama itu mendulang kesuksesan dari Lee Min Ho dan mengubah kehidupan aktor tersebut. Karena kesuksesan drama tersebut, dia menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada BBF.

"Drama itu juga melemparkan saya keluar ke dunia. Saya sangat miskin dan drama mengubah semua itu. Saya berterima kasih kepada Boys Over Flowers," ujar Lee Min Ho seperti dikuti kpopstarz.

Tak hanya drama BBF yang mendulang kesuksesan karir aktingnya. Sebelumnya, drama Sharp yang merupakan awal karir Lee Min Ho menjadi aktor, dengan memainkan peran pembantu sebagai seorang mahasiswa. Serta, drama Secret Campus yang ikut membantu kesuksesan dari mantan kekasih Park Min Young .

Menurutnya, drama Secret Campus adalah drama yang paling menakutkan bagi Lee Min Ho. Dikarenakan, kegiatan kampus yang intens di drama tersebut membuat aktor 27 tahun itu takut .

"Saya takut akan bekerja ketika saya masih membuat Secret Campus. Segala sesuatu yang intens dan menakutkan bagi saya," ujarnya

Saat ini, Lee Min Ho sedang mempromosikan film "Gangnam 1970." "Gangnam 1970" menduduki puncak penjualan box office Korea selama satu pekan debutnya. Film ini akan ditayangkan di bioskop di Amerika dan Asia Utara di bulan Februari .
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8577 seconds (0.1#10.140)
pixels