CNBLUE Akan Tampil pada Acara Imlek di Cina

Kamis, 05 Februari 2015 - 10:07 WIB
CNBLUE Akan Tampil pada Acara Imlek di Cina
CNBLUE Akan Tampil pada Acara Imlek di Cina
A A A
CINA - Setelah sukses mengikuti MBC Korean Music Wave di Beijing tahun 2014 lalu, televisi Cina terkesan dengan penampilan CNBLUE. Hunan TV mengundang band Korea tersebut untuk mengisi program acara Hunan Chun Wan pada saat perayaan Tahun Baru Cina mendatang, .

Dikutip dari Koreaboo.com, Pada 3 Februari, televisi Cina Hunan TV resmi mengumumkan penampilan CNBLUE di acara tahunan banyak yang banyak ditunggu itu.

Hunan Chun Wan merupakan program tahunan yang menampilkan beberapa bintang top Asia. Dalam tayangan Hunan TV tersebut salah satu penyiar paling berpengaruh di Cina, diharapkan pada acara ini dapat mengumpulkan banyak perhatian dari penonton seperti tahun-tahun sebelumnya.

CNBLUE diharapkan dapat membawakan lagu-lagu hit mereka. Selain itu, grup band yang dipimpin oleh Jung Yong Hwa ini, bisa berpartisipasi dalam sebuah wawancara pada acara yang dijadwalkan akan disiarkan secara nasional pada tanggal 12 Februari di Cina.

Dalam kesempatan lain, Jung Yong Hwa telah menghasilkan banyak dukungan di Cina dan beberapa negara lain dengan rilis solonya baru-baru ini, One Fine Day.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6195 seconds (0.1#10.140)