Ayaka Morikawa Lulus dari AKB48

Kamis, 05 Februari 2015 - 10:43 WIB
Ayaka Morikawa Lulus dari AKB48
Ayaka Morikawa Lulus dari AKB48
A A A
TOKYO - Setelah Oshima Yuko, Itano Tomomi dan Shinoda Mariko lulus dari AKB48, kini giliran Ayaka Morikawa akan lulus dari grup ini. Pengumuman ini disampaikan oleh Morikawa sendiri pada tanggal 3 Februari saat konser di AKB48 Theater.

Mengutip Tokyohive, setelah pertunjukan Morikawa mengumumkan kelulusan lagi melalui akun Googlenya. Ia mengatakan, alasan dirinya ingin lulus dari AKB48, dikarenakan ingin meraih mimpinya yang sempat tertunda.

"Perasaan saya menginginkan untuk melanjutkan langkah, mewujudkan mimpi masa depan saya menjadi lebih kuat setiap hari," tulisnya dalam akun Google.

Meskipun akan keluar dari AKB48, Morikawa akan tetap di dunia entertainment Jepang yakni menjadi model, serta ingin menambah pengalaman di dunia modeling.

"Sekarang, saya berniat untuk menjadi model. Saya percaya bahwa ada banyak hal yang harus saya pelajari dan cari pengalamannya. Untuk konser kelulusannya akan diumumkan kemudian," jelasnya.

Sebagai informasi Morikawa, saat ini berusia 18 tahun. Ia bergabung dengan AKB48 sebagai anggota generasi ke-11 pada tahun 2010. Dia aktif dalam kelompok selama lebih dari 4 tahun.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4995 seconds (0.1#10.140)