Toyota Gelar Kontes Regional ASSC

Kamis, 05 Februari 2015 - 10:55 WIB
Toyota Gelar Kontes Regional ASSC
Toyota Gelar Kontes Regional ASSC
A A A
TOYOTA menyelenggarakan Aftersales Service Skill Contest (ASSC) melalui Nasmoco Group yang merupakan salah satu main dealer Toyota untuk wilayah Jawa Tengah dan DIY.

Toyota memulai kontes keahlian teknisi kendaraan untuk bodi dan cat tingkat dealer dengan nama Nasmoco Skill Contest (NSC) Body and Paint. Vice President PT Toyota Astra Motor Suparno Djasmin menyebutkan bahwa perkembangan pasar automotif, baik secara nasional maupun diwilayah Jawa Tengah dan Daerah IstimewaYogyakarta, menunjukkan tren pertumbuhan dari tahun ketahun.

Sejalan dengan kondisi tersebut, dia menyebutkan, Toyota berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik sebagai apresiasi atas kepercayaan dan kesetiaan pelanggan terhadap Toyota selama ini, yang tidak hanya dilakukan melakukan Toyota melalui layanan penjualan, juga melalui layanan purnajualnya.

Salah satu upaya peningkatan layanan purnajual, menurut dia, dilakukan dengan selalu mengasah kemampuan, pengetahuan, dan keterampilan setiap teknisi, foreman , maupun service advisor , sehingga dapat memberikan hasil terbaik bagi pelanggan setia Toyota. “Penyelenggaraan NSC yang merupakan bagian dari program Aftersales Service Skill Contest Toyota ini makin menegaskan komitmen Toyota untuk senantiasa memberikan the best total ownership experience, “ ujar Suparno.

Peningkatan kualitas layanan secara berkelanjutan merupakan tanggung jawab bersama seluruh SDM Toyota di berbagai lini. Karenanya, program berkelanjutan Aftersales Service Skill Contest seperti NSC ini diharapkan dapat menjadi salah satu tools bagi Toyota Indonesia untuk meningkatkan kualitas SDM dalam menyediakan layanan purnajual kepada para pelanggan setia, sekaligus memilih role model dengan keahlian teknis terbaik.

“Toyota secara konsisten berusaha memberikan pelayanan yang berkualitas dan dapat memberikan kepuasan bagi pelanggan melalui peningkatan SDM secara berkelanjutan. Salah satunya melalui kontes teknisi seperti ini,” katanya.

Direktur Nasmoco Group Joko Trisanyoto mengatakan, peningkatan kualitas SDM lokal sangat penting untuk menghadapi era persaingan yang makin kompetitif, khususnya pemberlakuan MEA.

Anton C
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9425 seconds (0.1#10.140)