Kim Woo Bin Tampil Kocak di Trailer Film Twenty

Kamis, 05 Februari 2015 - 12:26 WIB
Kim Woo Bin Tampil Kocak di Trailer Film Twenty
Kim Woo Bin Tampil Kocak di Trailer Film Twenty
A A A
SEOUL - Trailer film Twenty yang dibintangi Kim Woo Bin, Kang Haneul dan Junho 2PM telah dirilis. Dalam video singkat tersebut menampil aksi kocak dan konyol dari Kim Woo Bin dan Junho 2PM.

Mengutip DKpopnews, video yang berdurasi 1 menit menampilkan sisi komedi yang diperankan oleh Bintang the Heirs tersebut. Film yang bertemakan komedi sangat ditunggu oleh para penggemar.

Film Twenty menceritakan cinta dan kehidupan cerita dari tiga orang pria yang berusia 20-an tahun. Penggambaran kehidupan yang mengalami pasang surut di usia 20 tahun ini, menceritakan kisah nyata yang dialami oleh masyarakat Korea.

Selain itu, Kim Woo Bin terpilih sebagai salah satu pemeran utama film ini berkat popularitas yang didapatkannya lewat drama 'Heirs'. Dalam film ini, sahabat Lee Jong Suk itu akan memainkan karakter Chi Ho, seorang pengangguran yang suka menggoda perempuan.

Sementara Junho '2PM' mulai dilirik berkat aktingnya dalam film 'Cold Eyes'. Di 'Twenty', Junho akan menjadi Dong Woo, seorang pekerja paruh-waktu yang sedang berjuang untuk memilih antara realita dan mimpinya sebagai kartunis.

Sedangkan pasca membintangi drama 'Angel Eyes', akting Kang Ha Neul semakin matang terlebih lagi dalam drama itu, ia menjadi salah satu pemeran utama. Dalam film baru ini, Ha Neul akan menjadi Kyung Tae, seorang anak orang kaya yang baru memulai kehidupan kampus.

Film ketiga aktor yang banyak digandrungi oleh penggemar wanita rencananya akan tayang di bulan Maret 2015 dibioskop Korea Selatan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8472 seconds (0.1#10.140)