Menjaga Kandungan Nutrisi Buah dan Sayur

Jum'at, 06 Februari 2015 - 11:57 WIB
Menjaga Kandungan Nutrisi Buah dan Sayur
Menjaga Kandungan Nutrisi Buah dan Sayur
A A A
PRODUSEN peralatan rumah tangga, Oxone, mengeluarkan produk terbaru, yaitu Master Slow Juicer OX-875.

Keunggulan utama juicer ini adalah menggunakan teknologi pemerasan yang perlahan sehingga menjaga nutrisi serta enzim yang terkandung di dalam buah dan sayur. Meminum jus merupakan salah satu bagian dari gaya hidup sehat. Terutama saat sedang malas makan buah atau sayur, maka jus merupakan pilihan praktis untuk memenuhi gizi dan vitamin pada tubuh. Namun, proses pembuatan jus tidak selalu praktis.

Jika menggunakan blender, banyak proses yang harus dilalui, dimulai dari pemotongan buah, blender, dan kemudian harus kembali disaring. Hal ini tentu mengurangi nutrisi alami pada buah karena lamanya proses pembuatan jus. Untuk itu, penting untuk memilih perangkat juicer yang memiliki kualitas baik. Untuk mengatasi hal itu, Oxone meluncurkan Master Slow Juicer OX-875 untuk menjawab kebutuhan akan perangkat juicer yang baik.

Dengan inovasi terbaru, juicer terbaru dari Oxone ini memproses buah menjadi jus menggunakan teknologi pemerasan yang perlahan, yakni sekitar 80-100 rpm. Dengan demikian, hal ini memungkinkan buah untuk terproses lebih baik, dengan cara memperlambat proses oksidasi dalam proses pembuatan jus. Proses yang perlahan tersebut memungkinkan nutrisi dan enzim yang terkandung di dalam buah dan sayur tetap terjaga.

Di samping itu, desain yang dirancang untuk Master Slow Juicer OX-875 juga dibuat vertikal sehingga sangat efisien dan mengikuti arah gravitasi, serta memudahkan buah atau sayuran untuk turun langsung ke arah mata pisau pemeras. Keunggulan lain juicer ini adalah memiliki besaran voltase 220V-50Hz, dengan power supply sebesar 240 watt. Anda pun tak perlu memotong-motong buah dan sayuran yang akan dijus terlebih dulu.

Buah atau sayuran bisa langsung dimasukkan ke dalam tabung yang bening sehingga proses pembuatan jus mudah terlihat. Tak hanya itu, juicer ini tak akan membuat ruangan menjadi berisik kendati memiliki tenaga yang kuat. Dilengkapi pula dengan tutup antitetes serta hasil jus yang lembut dan kandungan air yang tinggi. Selain itu, cara membersihkan juicer terbilang sangat mudah.

Hanya dengan segelas air, Anda dapat membersihkan bagian dalam juicer , dan juicer pun dapat disimpan dan siap digunakan kembali. Oxone merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang peralatan rumah tangga yang didirikan pada 2000 dan berkantor pusat di Jakarta. Produk-produk Oxone dihasilkan dengan teknologi tinggi dan desain yang menawan.

Di samping itu, produk Oxone juga tersedia dalam berbagai macam pilihan sesuai dengan kebutuhan Anda dan keluarga. Seperti yang selama ini kita perkirakan, yang menjadi target market dalam peralatan rumah tangga adalah ibu-ibu rumah tangga.

Namun, tidak demikian dengan Oxone karena produk Oxone selain menjangkau ibu-ibu rumah tangga, juga menjangkau kaum muda-mudi yang ke depannya akan menjadi ibu-ibu rumah tangga yang ahli dalam memasak serta menyajikan apa yang menjadi kebutuhan setiap keluarga.

Rendra Hanggara
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4972 seconds (0.1#10.140)