Sepatu Leopard Yang Elegan

Jum'at, 06 Februari 2015 - 12:05 WIB
Sepatu Leopard Yang Elegan
Sepatu Leopard Yang Elegan
A A A
Bagi Anda yang tengah mencari sepatu yang ingin dikenakan di acara istimewa, sepatu dengan motif kulit leopard atau macan tutul bisa dijadikan pilihan. Sejumlah merek sepatu ternama memberikan diskon istimewa untuk alas kaki dengan motif kulit binatang yang terkenal buas ini.

Motif macan tutul saat ini menjadi tren tersendiri, banyak sekali orang yang menggunakan, terutama wanita. Mulai dari pakaian, tas, sepatu, hingga kerudung, motif leopardmenjadi daya tarik tersendiri bagi para pencinta fashion.Motif ini meniru pola totol yang terdapat di bulu binatang macan tutul.

Jenis motif bak kulit macan ini begitu menarik dan memberikan nuansa jiwa muda kepada si pemakai, terutama ketika dibenamkan dalam sepatu. Koleksi motif leopardpada sejumlah merek sepatu kini tengah dipangkas harganya. Misalnya pada koleksi sepatu Staccato. Label alas kaki asal Hong Kong ini memberikan diskon hingga 40%.

Koleksi tersebut di antaranya sepatu jenis wedges dengan detail gesper. Sepatu bernuansa pilihan cokelat atau hitam yang cocok dikenakan saat jalan-jalan ke mal ini dipangkas harganya menjadi Rp738.000. Sebelumnya sepatu ini ditawarkan dengan harga Rp1.055.000.

Ada juga sepatu dengan hak pendek motif leopardbernuansa pilihan cokelat atau hitam. Koleksi ini bisa Anda bawa pulang dengan membayar Rp651.000, dari harga asli Rp935.000. Terdapat juga high heels dengan motif macan tutul di bagian depan dan hitam polos di belakang. Sepatu ini dipotong harganya menjadi Rp738.000, dari harga sebelumnya Rp1.055.000.

Staccato juga menyediakan sepatu teplek motif kulit macan dengan detail lempengan emas. Dari harga awal Rp1.095.000, sepatu ini kini dilepas dengan harga Rp876.000. Brandlain yang memberikan potongan harga untuk sepatu motif leopard adalah Nine West. Koleksinya berupa sandal dari bahan beludru berwarna ungu dengan hak tebal.

Alas kaki ini dipangkas harganya 30% menjadi Rp868.000. Sepatu ini awalnya dibanderol dengan harga Rp1.680.000. Model-model sepatu Nine West terkenal selalu up to date sehingga membuat Anda tak akan terlihat ketinggalan zaman saat mengenakannya. Gabungan antara material yang berkualitas dan aplikasi hias selalu menjadi kunci tren koleksi label asal Amerika Serikat ini.

Koleksi motif macan tutul lainnya, misalnya pada merek Noche. Sandal dengan strap silang dan detail gesper plus motif leopard di bagian dalam dipangkas harganya sebanyak 50%. Koleksi ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp249.000, dari harga asli Rp499.000. Ada juga sandal teplek bernuansa pilihan cokelat atau abu-abu. Sepatu ini juga ditawarkan dengan harga Rp249.000. Sebelumnya harga sandal ini Rp499.000.

Noche, label sepatu asal Spanyol, memang menghadirkan rangkaian sepatu terbaru berdesain cantik khusus untuk Anda para wanita yang ingin tampil beda, trendi, dan menawan. Modelnya stylish dan fungsional karena dapat dikenakan, baik saat santai maupun menghadiri undangan formal.

Rendra Hanggara
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6795 seconds (0.1#10.140)