Diskon Spesial Brand High Class

Jum'at, 06 Februari 2015 - 12:05 WIB
Diskon Spesial Brand High Class
Diskon Spesial Brand High Class
A A A
Memasuki musim baru Spring/Summer 2015, sejumlah high fashion brands memberikan promo menarik berupa potongan harga untuk koleksi busana lamanya. Diskonnya beragam hingga setengah harga dan bisa Anda dapatkan di gerainya di mal-mal terkemuka.

Memiliki sepotong busana dari label terkenal dunia bukan lagi menjadi impian. Kini saatnya Anda memburu koleksi busana cantik dan elegan dari merek high fashionkarena harganya tengah diobral. BCBG Max Azria, salah satunya, dengan memberikan diskon sebanyak 40% untuk koleksi terdahulunya.

Misalnya busana long dressberlengan panjang dengan motif garis geometris bernuansa campuran hijau toska, krem, dan hitam. Koleksi ini awalnya dibanderol dengan harga Rp5.895.000, namun kini ditawarkan dengan harga Rp3.537.000. Terdapat juga gaun bernuansa hitam dan abu-abu dengan bahan kulit di bagian dada.

Koleksi yang cocok dikenakan saat menghadiri pesta pada malam hari ini bisa Anda beli dengan harga Rp3.497.000, dari harga awal Rp6.995.000. Label besutan Max Azria, desainer kelahiran Sfax, Tunisia, namun besar dan tumbuh di Paris, Prancis ini juga menyediakan koleksi lainnya, yaitu jas cantik berpotongan feminin bernuansa biru.

Busana ini dibanderol dengan harga Rp3.375.000, dari sebelumnya ditawarkan dengan harga Rp6.975.000. Ada juga kemeja bernuansa putih lengan panjang dengan aksen dua saku yang kini dihargai Rp1.497.000. Sebelumnya busana ini ditawarkan dengan harga Rp3.895.000. Brand BCBG Max Azria lahir pada 1989 yang merupakan kepanjangan “Bon Chic, Bon Genre” sebuah kata-kata slang di kalangan Parisian yang berarti “Good Style, Good Attitude”.

Selain pakaian wanita, BCBG Max Azria juga memiliki produkproduk lain seperti sepatu, handbags, parfum, dan juga kosmetik. Karena desainnya yang unik, chic,dan stylish ,merek ini menarik perhatian dari para bintang Hollywood dan wanita modern yang mendambakan penampilan elegan dan sophisticated dengan harga di bawah label high fashion lainnya.

Merek high classlain yang memberikan potongan harga sebesar 50%, yakni Raoul. Koleksi yang diobral brand fashion asal Singapura ini, misalnya bodycon dress berlengan sedang bernuansa monokrom. Busana ini dibanderol dengan harga Rp6.299.000, sebelum diskon. Ada juga blus tanpa lengan bernuansa hijau terang yang ditawarkan dengan harga Rp999.000, sebelum dipotong harganya.

Terdapat juga sackdress berleher V-neck bernuansa hitamdengan rok rumbai. Sebelum diskon koleksi bergaya elegan ini dihargai Rp8.399.000. Raoul juga memberikan special price untuk busana atasan dari bahan tweed bernuansa oranye dengan lengan sedang. Koleksi ini dipotong harganya setengah dari harga asli Rp2.799.000.

Selain itu ada kemeja berlengan panjang dengan motif grafis bernuansa campuran hijau, kuning, dan putih. Item ini bisa Anda dapatkan dengan membeli seharga Rp3.199.000, sebelum diskon. Raoul didirikan oleh duet suami istri Douglas dan Odile Benjamin pada 2002.

Dalam waktu hampir satu dekade, Raoul telah menghadirkan koleksi-kolelksi ready to wear untuk pria dan wanita. Bukan hanya pakaian, juga lengkap dengan aksesori hingga time pieces.Dengan desain yang simpel namun tetap fashion forward, Raoul perlahan mencuri perhatian media fashion internasional.

Tidak hanya itu, selebriti papan atas juga kerap mengenakan busana dari Raoul untuk kemunculan mereka di ajang red carpet.

Rendra Hanggara
(kri)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4804 seconds (0.1#10.140)